SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!

Kamis, 26 Februari 2015 19:44 by pearl | 1714 hits
‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!
Image source: collider.co

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film ‘The Raid 2: Berandal’ kembali dibuktikan ketika judul film yang satu ini berhasil masuk dalam dua nominasi sekaligus dalam Asian Film Awards tahun ini!

9th Annual Asian Film Awards mengumumkan berita baik ini lewat perilisan seluruh nama nominator mereka lewat situs resminya pada Rabu (26/2).

Hal ini tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena film arahan Gareth Evans ini mendapatkan nominasi dalam kategori editor dan sinematografer terbaik dalam Asian Film Awards.  

Dalam kategori sinematografer terbaik, Matt Flannery dan Dimas Imam Subhono selaku sinematografer ‘The Raid 2: Berandal’ mempunyai rival para sinematografer handal lainnya dari Jepang, Korea Selatan dan Cina.

Selain disebut-sebut menjadi 10 film terbaik versi IMDB tahun 2014 juga, ‘The Raid 2: Berandal’ menjadi satu-satunya film dari Asia Tenggara yang masuk sebagai nominasi dalam dua kategori tersebut.  Acara penghargaan kali ini akan diadakan di Macau pada 25 Maret 2015. Semoga film ‘The Raid 2: Berandal’ inidapat memenangkan dua kategori sekaligus ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)