SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!

Kamis, 26 Februari 2015 19:44 by pearl | 1778 hits
‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!
Image source: collider.co

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film ‘The Raid 2: Berandal’ kembali dibuktikan ketika judul film yang satu ini berhasil masuk dalam dua nominasi sekaligus dalam Asian Film Awards tahun ini!

9th Annual Asian Film Awards mengumumkan berita baik ini lewat perilisan seluruh nama nominator mereka lewat situs resminya pada Rabu (26/2).

Hal ini tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena film arahan Gareth Evans ini mendapatkan nominasi dalam kategori editor dan sinematografer terbaik dalam Asian Film Awards.  

Baca juga: Selamat Hari Film Nasional! Simak 5 Film Indonesia yang Mendunia

Dalam kategori sinematografer terbaik, Matt Flannery dan Dimas Imam Subhono selaku sinematografer ‘The Raid 2: Berandal’ mempunyai rival para sinematografer handal lainnya dari Jepang, Korea Selatan dan Cina.

Selain disebut-sebut menjadi 10 film terbaik versi IMDB tahun 2014 juga, ‘The Raid 2: Berandal’ menjadi satu-satunya film dari Asia Tenggara yang masuk sebagai nominasi dalam dua kategori tersebut.  Acara penghargaan kali ini akan diadakan di Macau pada 25 Maret 2015. Semoga film ‘The Raid 2: Berandal’ inidapat memenangkan dua kategori sekaligus ya!

(prl)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)