home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil 10 Minggu, Mantan Kekasih Tak Berencana Untuk Menikah dengan Kim Hyun Joong

Kamis, 26 Februari 2015 14:09 by ningcil | 3742 hits
Hamil 10 Minggu, Mantan Kekasih Tak Berencana Untuk Menikah dengan Kim Hyun Joong
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam perseteruan antara aktor Kim Hyun Joong dan sang mantan kekasih, nona Choi soal kehamilannya, baru-baru ini melalui kuasa hukumnya, nona Choi pun menyatakan bahwa ia tak punya rencana untuk menikah dengan ayah dari calon bayinya tersebut.

Pernyataan ini seperti yang diungkapkan oleh wanita yang pernah melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus penganiayaan tersebut melalui kuasa hukumnya, Sun&Partners Seo Jong Moon kepada Newsen.

“Saat ini, Choi tak ingin menikah (dengan Kim Hyun Joong) dan berencana untuk membesarkan anaknya sendirian. Karena permasalahan ini melibatkan keluarga (ayah) Kim Hyun Joong, ada bagian yang sulit untuk diungkapkan,” ujar pengacara nona Choi seperti dilansir MWave.

Menurut wawancara ekslusif nona Choi bersama Dispatch, wanita 31 tahun ini pun mengatakan mengenai tekanan-tekanan yang ia dapatkan baik dari agensi maupun ayah Kim Hyun Joong yang tak mempercayai bahwa aktor ‘Playful Kiss’ tersebut adalah ayah dari bayi yang sedang dikandungnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Dirinya juga sempat memperlihatkan pertukaran pesan antara Kim Hyun Joong serta ayah sang aktor mengenai kehamilannya pada Januari lalu.

Nona Choi juga mengatakan bahwa dirinya tak akan lagi meminta pertanggungjawaban apapun dari Kim Hyun Joong, namun ia juga tak akan menghalangi hak Kim Hyun Joong terhadap bayinya nanti dan tak punya rencana untuk pernikahan.

“Aku mengert jika agensi berusaha melindungi (Kim Hyun Joong). Tapi tolong jangan abaikan keberadaanku. Dan jangan berikan aku tekanan. Ini bukan demi diriku, tetapi untuk bayiku,” pungkas nona Choi pada KeyEast Entertainment dilansir Soompi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)