SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Sayang Dilewatkan di Djakarta Warehouse Project 2012

Senin, 12 November 2012 13:16 by ningcil | 5207 hits
Yang Sayang Dilewatkan di Djakarta Warehouse Project 2012
dreamersradio.com

Festival musik dance tahunan yang merupakan festival musik dance terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse project (DWP) akan menampilkan DJ International dan Indonesia terbaik dari masing-masing kategori dan genre musik dance yang berbeda, yaitu electronic, house, progresif, techno, trance, drum and bass dan juga dubstep.

Acara yang akan diadakan pada 7 Desember mendatang di Istora Senayan ini diprediksi akan menjadi event musik dance yang paling ditunggu oleh para partygoers di Indonesia. Berikut line up artist di DWP 2012:

Avicii

DJ 23 tahun asal Swedia yang sebelumnya pernah tampil di Jakarta ini tampil dengan hits single andalannya seperti Seek Bromance, My Feelings For You, ditambah dengan kolaborasi hit remix dengan Tiesto, Robyn, David Guetta, dan Bob Sinclair. Di tahun 2011, Avicii masuk nomor 6 urutan Top 100 DJ di DJ Magazine.

Calvin Harris

Calvin Harris, yang mulai banyak dikenal dengan kolaborasinya bersama penyanyi Rihanna lewat lagu We Found Love  ini tak hanya seorang DJ, namun juga sebagai penyanyi , penulis lagu, dan produser musik. Singlesnya seperti I’m Not Alone, Ready for the Weekend, Flashback, dan You Used to Hold Me sukses berada di top chart. Album terbarunya yang rilis Oktober mengusung lagu andalannya yang berjudul Feel So Close. Selain Rihanna, DJ asal Skotlandia ini juga pernah bekerjasama dengan Kylie Minogue dan Kesha.

Paul van Dyk

Dikenal juga sebagai PVD, Paul van Dyk pernah menempati posisi puncak DJ nomor 1 versi DJ Magazine sebagai 2 kali, sesuatu yang belum pernah dicapai oleh DJ lain. DJ yang juga pernah dinominasikan di Grammy ini telah menjual 3 juta album diseluruh dunia dan melakukan tur keliling dunia setiap tahunnya. Paul van Dyk juga pernah memainkan single Barra Beach ke lebih dari 1 juta orang di Rio de Janeiro, yang membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

Nina Kraviz

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Nina Kraviz, seorang produser yang juga memiliki bakat sebagai DJ memang berhasil mendapatkan ketenaran dalam waktu yang begitu cepat. DJ asal Rusia ini mulai memproduksi musik pada tahun 2008 dan merilis single Voice di tahun 2009. Nina Kraviz merupakan DJ wanita yang sangat terkenal di salah satu klub paling terkenal di Rusia.

CyberJapan

CyberJapan merupakan sebuah grup tari asal Tokyo yang khas dengan kostum kabaret dan sering tampil dengan kemampuan pole-dancing dan sex appeal yang mampu menghidupkan suasana party. Grup tari yang mengkombinasikan keindahan, seni, dan sensualitas ini pernah tampil di beberapa negara di Asia seperti China, Korea, Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Angger Dimas

DJ asal Jakarta berusia 23 tahun ini telah memulai karirnya dengan menandatangani kontrak dengan label rekaman Australia, Vicious pada tahun 2009. Prestasi yang pernah diraih oleh Angger adalah pernah tampil berdampingan dengan DJ Tiesto di Bangkok pada tahun 2012 dan membuat grup bernama ‘Boys Will Be Boys’ yang merilis 3 lagu yang mencapai top 10 Beatpor Electro House charts dan tampil di Album Kompilasi Clublife Tiesto Mix. Angger Dimas juga banyak merilis single dibawah label Vicious Records hingga tahun ini. Di Djakarta Warehouse Project ini Angger Dimas bersama POLINA  mendapatkan kehormatan untuk membuat official anthem untuk DWP 2012.

Gimana Dreamers, menarik sekali ya line up artists di Djakarta Warehouse Project 2012 ini. Sudahkan kamu beli tiketnya? Jangan sampai kehabisan, langsung saja beli di ticket box resmi Ismaya Group:

Jakarta
Pizza e Birra Central Park, Gandaria City, Plaza Indonesia
Sushigroove Pondok Indah Mall 2
Blowfish / Puro
Dragonfly

Bandung
Sushigroove Paris Van Java

Bali
Kitchenette Beachwalk, Kuta

Online
Ismayalive.com
Djakartawarehouseproject.com
Rajakarcis.com
Jakartaconcerts.com

Komentar
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)