SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus Tes Pilot Helikopter, Pangeran William Siap Jadi Pilot Ambulans Udara

Jumat, 27 Februari 2015 13:09 by nessamantha | 1509 hits
Lulus Tes Pilot Helikopter, Pangeran William Siap Jadi Pilot Ambulans Udara
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Selain berstatus sebagai seorang Pangeran dan calon Raja Inggris di masa mendatang, Pangeran William juga berstatus sebagai anggota militer Kerajaan Inggris.

Pada Kamis (26/2), Kensington Palace mengumumkan bahwa ayah Pangeran George ini telah menyelesaikan semua tes yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi Pilot Transportasi Udara, dan ia akan bekerja sebagai pilot ambulans udara setelah kembali dari perjalanannya ke Asia.

“Beberapa saat sebelum terbang ke Jepang dan Cina, The Duke menyelesaikan dan lulus tes Lisensi Pilot Transportasi Udara, yang ia perlukan sebelum bekerja sebagai Pilot Ambulans Udara,” jelas pernyataan yang dirilis.

Setelah lulus tes, suami Kate Middleton ini akan memulai pekerjaan barunya sebagai pilot ambulans ududara untuk East Anglian Air Ambulance yang berada di bawah naungan Bond Air Services. Namun sebelum terbang, William tetap harus melalui periode latihan dan juga beberapa tes tertulis.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Keputusan pria yang akan segera menjadi ayah dari dua anak ini untuk menjadi pilot ambulans udara bukanlah keputusan yang mendadak. Pihak Kensington Palace sendiri telah mengumumkan niat William ini sejak Agustus 2014 lalu.

“The Duke melihat ini sebagai bentuk nyata dari pelayanan masyarakat, menolong orang di masa-masa yang paling sulit,” ungkap perwakilan Kensington Palace saat itu. “Pangeran William sangat bersemangat dan termotivasi tentang pekerjaan barunya.”

Sejak lulus kuliah, bersama dengan adiknya Pangeran Harry, William bergabung dalam Royal Military Academy Sandhurts. William kini tergabung dalam Royal Navy dan Royal Air Force. Sementara Harry pernah dikirim untuk bertugas ke Aftganistan meski tugas pertamanya dipersingkat untuk alasan keselamatan.

(nse)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)