SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik

Jumat, 27 Februari 2015 14:21 by zia92 | 4278 hits
Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung akhirnya kembali ke Korea setelah beberapa waktu tinggal di Los Angeles. Pasangan ini tiba di bandara yang langsung disambut oleh wartawan dan fans yang sudah berkumpul.

Pada Kamis (26/2) kemarin, Lee Byung Hun yang sudah tiga bulan menghindari sorotan, akhirnya mengungkapkan perasaannya di depan kamera para wartawan atas semua yang telah terjadi.


Image source: hankookilbo.com

Setelah dengan hati-hati menuntun istrinya yang sedang hamil melewati pintu keluar, aktor tersebut kembali untuk memberikan pernyataan kepada pewarta dan masyarakat mengenai kontroversi yang melibatkan dirinya untuk pertama kalinya.

Dilansir Allkpop, dengan tampak gugup dan menyesal, Lee Byung Hun diam sejenak lalu berkata, “Seharusnya saya meminta maaf lebih awal, dan saya juga minta maaf tidak melakukan itu.”

Baca juga: Kontroversi Drama Baru Kim Eun Sook 'Mr Sunshine' Gara-gara Perbedaan Usia Pemain Utama

“Sebagai seorang publik figur, dan sebagai seorang yang berumah tangga, saya minta maaf karena membuat kecewa. Karena ini adalah sesuatu yang telah saya mulai, maka sayalah yang harus disalahkan. Saya tahu kalian sangat kecewa, tapi karena kebodohan saya, waktu yang lamam berlalu  seperti ini. Saya tahu banyak tersakaiti dan kecewa karena saya. Saya akan merfleksikan diri dan berusaha lebih keras," lanjutnya.

Dia berhenti sebentar sebelum melanjutkan, “Yang paling penting adalah, saya berhutang budi kepada istri dan keluarga sampai pada titik di mana saya tidak bisa membayarnya. Sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua. Saya minta maaf.”

Sementara itu, jaksa penuntut telah mengajukan banding kepada pengadilan dan meminta hukuman yang lebih berat untuk Lee Ji Yeon dan Dahee, namun Lee Byung Hun telah meminta agar mereka diampuni.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)