home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik

Jumat, 27 Februari 2015 14:21 by fzhchyn | 5348 hits
Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung akhirnya kembali ke Korea setelah beberapa waktu tinggal di Los Angeles. Pasangan ini tiba di bandara yang langsung disambut oleh wartawan dan fans yang sudah berkumpul.

Pada Kamis (26/2) kemarin, Lee Byung Hun yang sudah tiga bulan menghindari sorotan, akhirnya mengungkapkan perasaannya di depan kamera para wartawan atas semua yang telah terjadi.


Image source: hankookilbo.com

Setelah dengan hati-hati menuntun istrinya yang sedang hamil melewati pintu keluar, aktor tersebut kembali untuk memberikan pernyataan kepada pewarta dan masyarakat mengenai kontroversi yang melibatkan dirinya untuk pertama kalinya.

Dilansir Allkpop, dengan tampak gugup dan menyesal, Lee Byung Hun diam sejenak lalu berkata, “Seharusnya saya meminta maaf lebih awal, dan saya juga minta maaf tidak melakukan itu.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Sebagai seorang publik figur, dan sebagai seorang yang berumah tangga, saya minta maaf karena membuat kecewa. Karena ini adalah sesuatu yang telah saya mulai, maka sayalah yang harus disalahkan. Saya tahu kalian sangat kecewa, tapi karena kebodohan saya, waktu yang lamam berlalu  seperti ini. Saya tahu banyak tersakaiti dan kecewa karena saya. Saya akan merfleksikan diri dan berusaha lebih keras," lanjutnya.

Dia berhenti sebentar sebelum melanjutkan, “Yang paling penting adalah, saya berhutang budi kepada istri dan keluarga sampai pada titik di mana saya tidak bisa membayarnya. Sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua. Saya minta maaf.”

Sementara itu, jaksa penuntut telah mengajukan banding kepada pengadilan dan meminta hukuman yang lebih berat untuk Lee Ji Yeon dan Dahee, namun Lee Byung Hun telah meminta agar mereka diampuni.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)