SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik

Jumat, 27 Februari 2015 14:21 by zia92 | 4326 hits
Tiba di Korea Bersama Sang Istri, Lee Byung Hun Langsung Minta Maaf di Depan Publik
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung akhirnya kembali ke Korea setelah beberapa waktu tinggal di Los Angeles. Pasangan ini tiba di bandara yang langsung disambut oleh wartawan dan fans yang sudah berkumpul.

Pada Kamis (26/2) kemarin, Lee Byung Hun yang sudah tiga bulan menghindari sorotan, akhirnya mengungkapkan perasaannya di depan kamera para wartawan atas semua yang telah terjadi.


Image source: hankookilbo.com

Setelah dengan hati-hati menuntun istrinya yang sedang hamil melewati pintu keluar, aktor tersebut kembali untuk memberikan pernyataan kepada pewarta dan masyarakat mengenai kontroversi yang melibatkan dirinya untuk pertama kalinya.

Dilansir Allkpop, dengan tampak gugup dan menyesal, Lee Byung Hun diam sejenak lalu berkata, “Seharusnya saya meminta maaf lebih awal, dan saya juga minta maaf tidak melakukan itu.”

Baca juga: Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top

“Sebagai seorang publik figur, dan sebagai seorang yang berumah tangga, saya minta maaf karena membuat kecewa. Karena ini adalah sesuatu yang telah saya mulai, maka sayalah yang harus disalahkan. Saya tahu kalian sangat kecewa, tapi karena kebodohan saya, waktu yang lamam berlalu  seperti ini. Saya tahu banyak tersakaiti dan kecewa karena saya. Saya akan merfleksikan diri dan berusaha lebih keras," lanjutnya.

Dia berhenti sebentar sebelum melanjutkan, “Yang paling penting adalah, saya berhutang budi kepada istri dan keluarga sampai pada titik di mana saya tidak bisa membayarnya. Sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua. Saya minta maaf.”

Sementara itu, jaksa penuntut telah mengajukan banding kepada pengadilan dan meminta hukuman yang lebih berat untuk Lee Ji Yeon dan Dahee, namun Lee Byung Hun telah meminta agar mereka diampuni.

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)