SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?

Jumat, 27 Februari 2015 14:12 by citra09 | 1047 hits
Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?
Image source: VOA

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses mencuri perhatian dunia setelah memborong trofi kemenangan di ajang penghargaan bergengsi, ‘Grammy Awards 2015’. Namun hingga kini, Sam Smith masih belum menerima trofinya tersebut. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi asal Inggris tersebut sukses menyabet 4 kategori sekaligus, termasuk ‘Best New Artist’ dan ‘Song of the Year’ lewat lagu hitsnya yang berjudul ‘Stay With Me’. Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya karena trofi emasnya yang belum ia terima.

“Aku belum menerimanya. Butuh waktu lama, sekitar 1 bulan untuk bisa menerimanya. Dan itu benar-benar sangat menjengkelkan,” tutur Sam Smith saat ditanyai mengenai hal tersebut dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’.

Baca juga: Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?

Tak hanya di Grammy Awards 2015, penyanyi 22 tahun ini juga berhasil menyabet 2 penghargaan besar di kampung halamannya, yaitu ‘BRIT Awards 2015’, di antaranya adalah ‘British Breakthrough Act’ dan ‘Global Success’.  

Sam Smith kini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk menggelar konser tur dunianya untuk mendukung album debutnya, yaitu ‘The Lonely Hour’ di berbagai negara di Eropa, Australia, Asia, dan juga Amerika.

(ctr)
 

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)