SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?

Jumat, 27 Februari 2015 14:12 by citra09 | 1035 hits
Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?
Image source: VOA

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses mencuri perhatian dunia setelah memborong trofi kemenangan di ajang penghargaan bergengsi, ‘Grammy Awards 2015’. Namun hingga kini, Sam Smith masih belum menerima trofinya tersebut. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi asal Inggris tersebut sukses menyabet 4 kategori sekaligus, termasuk ‘Best New Artist’ dan ‘Song of the Year’ lewat lagu hitsnya yang berjudul ‘Stay With Me’. Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya karena trofi emasnya yang belum ia terima.

“Aku belum menerimanya. Butuh waktu lama, sekitar 1 bulan untuk bisa menerimanya. Dan itu benar-benar sangat menjengkelkan,” tutur Sam Smith saat ditanyai mengenai hal tersebut dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’.

Baca juga: Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?

Tak hanya di Grammy Awards 2015, penyanyi 22 tahun ini juga berhasil menyabet 2 penghargaan besar di kampung halamannya, yaitu ‘BRIT Awards 2015’, di antaranya adalah ‘British Breakthrough Act’ dan ‘Global Success’.  

Sam Smith kini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk menggelar konser tur dunianya untuk mendukung album debutnya, yaitu ‘The Lonely Hour’ di berbagai negara di Eropa, Australia, Asia, dan juga Amerika.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)