SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya

Sabtu, 28 Februari 2015 12:14 by reinasoebisono | 1207 hits
Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Prepare your tissue. Begitulah saran yang dilontarkan orang-orang sebelum kamu membaca surat yang ditulis oleh pemeran serial TV Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch untuk keluarga dari salah seorang fans nya yang meninggal dunia, Eve Shepherd.

Eve Shepherd, adalah fans berat serial Sherlock Holmes yang dibintangi Benedict Cumberbatch, yang baru berusia 14 tahun diketahui lahir secara prematur dan telah menjalani 200 kali operasi selama hidupnya karena membutuhkan trakeostomi, yaitu pembuatan lubang di trakea agar membuka jalan napas sehingga udara bisa masuk menuju paru-paru.


Eve Shepherd (people.com)

Ayah Eve, Mark Shepherd mengatakan pada People.com, kalau ia tidak bisa membayangkan jika anaknya masih ada dan membaca surat dari idolanya tersebut. "Aku tidak bisa mempercayai (surat) ini." ujarnya "Kita tahu kalau Eve pasti akan melompat saking senangnya."

Berikut adalah terjemahan surat dari Benedict untuk keluarga Eve :

Aku kirimkan simpatiku yang terdalam untuk keluarga Eve. Karena kehilangan seseorang yang masih sangat muda yang telah berjuang untuk kesehatan sepanjang hidupnya dalam ketabahan.

Baca juga: Diam-diam, Benedict Cumberbatch dan Sang Istri Dikaruniai Anak Kedua!

Aku berharap mereka bisa mendapatkan pelipur lara dari kenyataan bahwa dia (Eve) sangat dicintai, dan dukungannya untuk acara kami sangat berarti dan akan kami kenang.

Aku harap aku bisa ada di sana, tapi sayangnya aku tengah syuting serial yang sangat dia cintai tersebut. Semoga Tuhan mengistirahatkan jiwanya. Dengan seluruh cinta dan simpatiku, Benedict xxx.

Selamat jalan, Eve...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)