home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya

Sabtu, 28 Februari 2015 12:14 by reinasoebisono | 1321 hits
Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Prepare your tissue. Begitulah saran yang dilontarkan orang-orang sebelum kamu membaca surat yang ditulis oleh pemeran serial TV Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch untuk keluarga dari salah seorang fans nya yang meninggal dunia, Eve Shepherd.

Eve Shepherd, adalah fans berat serial Sherlock Holmes yang dibintangi Benedict Cumberbatch, yang baru berusia 14 tahun diketahui lahir secara prematur dan telah menjalani 200 kali operasi selama hidupnya karena membutuhkan trakeostomi, yaitu pembuatan lubang di trakea agar membuka jalan napas sehingga udara bisa masuk menuju paru-paru.


Eve Shepherd (people.com)

Ayah Eve, Mark Shepherd mengatakan pada People.com, kalau ia tidak bisa membayangkan jika anaknya masih ada dan membaca surat dari idolanya tersebut. "Aku tidak bisa mempercayai (surat) ini." ujarnya "Kita tahu kalau Eve pasti akan melompat saking senangnya."

Berikut adalah terjemahan surat dari Benedict untuk keluarga Eve :

Aku kirimkan simpatiku yang terdalam untuk keluarga Eve. Karena kehilangan seseorang yang masih sangat muda yang telah berjuang untuk kesehatan sepanjang hidupnya dalam ketabahan.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Aku berharap mereka bisa mendapatkan pelipur lara dari kenyataan bahwa dia (Eve) sangat dicintai, dan dukungannya untuk acara kami sangat berarti dan akan kami kenang.

Aku harap aku bisa ada di sana, tapi sayangnya aku tengah syuting serial yang sangat dia cintai tersebut. Semoga Tuhan mengistirahatkan jiwanya. Dengan seluruh cinta dan simpatiku, Benedict xxx.

Selamat jalan, Eve...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)