home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?

Sabtu, 28 Februari 2015 10:12 by citra09 | 2194 hits
Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?
Image source: twitter

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan hukum antara dua mantan member EXO, Kris Wu dan Luhan serta SM Entertainment sepertinya akan semakin panjang. Pasalnya, mediasi antara keduabelah pihak dikabarkan telah diundur hingga sebulan lamanya.

Pada Kamis (26/02), telah diumumkan bahwa mediasi Kris Wu, Luhan, dan SM Entertainment yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 27 Februari di Pengadilan Pusat di Seoul, kini ditunda hingga 27 Maret.

Penundaan mediasi ini pun kabarnya disebabkan karena SM Entertainment belum lama ini gantian menggugat Kris Wu dan Luhan, yang dianggap berpromosi secara ilegal sebagai artis di Cina, sementara kontrak mereka dengan SM dianggap masih efektif karena belum ada keputusan dari pengadilan.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Sejak gugatan tersebut, tim kuasa hukum Luhan dan Kris Wu merespon dengan mengatakan bahwa SM sengaja melakukan hal tersebut karena ingin mencoreng nama baik kliennya dan menghalangi aktivitas keduanya, sama seperti saat SM melarang JYJ aktif di stasiun penyiaran di Korea beberapa tahun lalu.

Ini akan menjadi mediasi keempat bagi Kris dan yang kelima bagi Luhan, yang dilakukan sebagai usaha perdamaian dengan pihak SM Entertainment. Dalam mediasi sebelumnya, pengadilan sayangnya masih belum bisa membuat kedua belah pihak berdamai.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)