SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?

Sabtu, 28 Februari 2015 10:12 by citra09 | 2128 hits
Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?
Image source: twitter

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan hukum antara dua mantan member EXO, Kris Wu dan Luhan serta SM Entertainment sepertinya akan semakin panjang. Pasalnya, mediasi antara keduabelah pihak dikabarkan telah diundur hingga sebulan lamanya.

Pada Kamis (26/02), telah diumumkan bahwa mediasi Kris Wu, Luhan, dan SM Entertainment yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 27 Februari di Pengadilan Pusat di Seoul, kini ditunda hingga 27 Maret.

Penundaan mediasi ini pun kabarnya disebabkan karena SM Entertainment belum lama ini gantian menggugat Kris Wu dan Luhan, yang dianggap berpromosi secara ilegal sebagai artis di Cina, sementara kontrak mereka dengan SM dianggap masih efektif karena belum ada keputusan dari pengadilan.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Sejak gugatan tersebut, tim kuasa hukum Luhan dan Kris Wu merespon dengan mengatakan bahwa SM sengaja melakukan hal tersebut karena ingin mencoreng nama baik kliennya dan menghalangi aktivitas keduanya, sama seperti saat SM melarang JYJ aktif di stasiun penyiaran di Korea beberapa tahun lalu.

Ini akan menjadi mediasi keempat bagi Kris dan yang kelima bagi Luhan, yang dilakukan sebagai usaha perdamaian dengan pihak SM Entertainment. Dalam mediasi sebelumnya, pengadilan sayangnya masih belum bisa membuat kedua belah pihak berdamai.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)