SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?

Sabtu, 28 Februari 2015 10:12 by citra09 | 2114 hits
Mediasi Kelima Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment Ditunda Hingga Sebulan, Apa Sebabnya?
Image source: twitter

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan hukum antara dua mantan member EXO, Kris Wu dan Luhan serta SM Entertainment sepertinya akan semakin panjang. Pasalnya, mediasi antara keduabelah pihak dikabarkan telah diundur hingga sebulan lamanya.

Pada Kamis (26/02), telah diumumkan bahwa mediasi Kris Wu, Luhan, dan SM Entertainment yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 27 Februari di Pengadilan Pusat di Seoul, kini ditunda hingga 27 Maret.

Penundaan mediasi ini pun kabarnya disebabkan karena SM Entertainment belum lama ini gantian menggugat Kris Wu dan Luhan, yang dianggap berpromosi secara ilegal sebagai artis di Cina, sementara kontrak mereka dengan SM dianggap masih efektif karena belum ada keputusan dari pengadilan.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Sejak gugatan tersebut, tim kuasa hukum Luhan dan Kris Wu merespon dengan mengatakan bahwa SM sengaja melakukan hal tersebut karena ingin mencoreng nama baik kliennya dan menghalangi aktivitas keduanya, sama seperti saat SM melarang JYJ aktif di stasiun penyiaran di Korea beberapa tahun lalu.

Ini akan menjadi mediasi keempat bagi Kris dan yang kelima bagi Luhan, yang dilakukan sebagai usaha perdamaian dengan pihak SM Entertainment. Dalam mediasi sebelumnya, pengadilan sayangnya masih belum bisa membuat kedua belah pihak berdamai.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)