home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Konfirmasi Dirinya Akan Kembali Lewat Drama Tahun Ini?

Sabtu, 28 Februari 2015 10:14 by pearl | 2207 hits
Lee Min Ho Konfirmasi Dirinya Akan Kembali Lewat Drama Tahun Ini?
image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Ditunggu-tunggu mengenai proyek selanjutnya setelah penampilan menakjubkannya dalam film ‘Gangnam 1970’, Lee Min Ho akhirnya membicarakan mengenai rencana comebacknya  di tahun 2015 ini.

Sambil berbincang dalam acara yang diadakan oleh sebuah merk tas yang di iklankannya (26/2), Lee Min Ho menyinggung sedikit mengenai apa yang direncanakanuntuk karir aktingnya tahun ini.

“Aku memang ingin sekali berakting dalam film, namun belum menemukan satu yang bagus. Namun daripada film, kemungkinan aku akan kembali bermain drama di paruh kedua tahun 2015. Tahun ini, kuharap aku dapat mengembalikan energiku lagi lewat drama,” ceritanya dilansir Soompi.

Begitu banyak tawaran mengalir, tak hanya datang untuk drama maupun film namun juga iklan. Tawaran untuk bermain dalam produksi asing juga kerap diterima agensi Lee Min Ho dan bersamanya, mereka masih dalam proses mengulas satu demi satu.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Terakhir aktor tampan ini berakting dalam sebuah drama adalah ‘The Heirs’ yang tayang diakhir tahun 2013 lalu bersama Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Siapa yang rindu melihat aksi Lee Min Ho dilayar kaca nih Dreamers?

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)