SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Marah Kepada Media Terkait Kasus Diego Michiels

Senin, 12 November 2012 17:00 by miko | 3484 hits
Nikita Willy Marah Kepada Media Terkait Kasus Diego Michiels
108jakarta.com

Beberapa waktu lalu pencinta olahraga sepakbola dikejutkan dengan berita Diego Michiels yang ditahan karena terkait kasus penganiyaan. Namun Nikita Willy sebagai kekasihnya yang ditahan di Mapolsek Tanah Abang merasa kesal dengan pemberitaan media.

Menurutnya wartawan terlalu berlebihan dalam membahas kasus yang membuat Mef Paripurna atau sang korban babak belur dan penglihatannya terganggu.

“Tadi ngomongin soal kejadiannya. Diego cerita semua kronologisnya, bagaimana terjadinya semuanya. Dan itu gak seperti yang dibesar-besarkan pemberitaan di TV. Nggak separah itu. Untuk teman-teman media jangan memperuncing keadaan, tolong bantu doa yang terbaik bagi Diego maupun bagi Timnas Indonesia,” ungkap Nikita saat di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bintang sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu ini pun tetap bangga pada Diego. Apalagi pemain kelahiran Belanda tersebut berharap dirinya bisa ikut dalam ajang Piala AFF 2012.

“Aku bangga sama dia, karena walaupun dengan kejadian ini dia tetap memikirkan bagaimana dia bisa keluar dari sini dan membela Indonesia di AFF. Aku tahu Diego kayak gimana dan Diego gak pernah bohong dan gak pernah ngecewain aku,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)