SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya

Minggu, 01 Maret 2015 11:11 by nessamantha | 1116 hits
Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Saluran TV CW sukses membawa demam superhero ke televisi. Jika para tokoh superhero Marvel merajai layar bioskop, tokoh superhero DC Comics merajai layar kaca.

Setelah sukses dengan serial ‘Arrow’, CW meluncurkan spin-off ‘The Flash’ tahun 2014 kemarin yang kini telah diperbaharui untuk musim keduanya. Kesuksesan ‘The Flash’ ini mendorong CW untuk meluncurkan spin-off berikutnya.

E! News mengkonfirmasi bahwa CW saat ini sedang mengembangkan spin-off ‘Arrow’ berikutnya, yang akan menampilkan karakter dari ‘Arrow’ dan juga ‘The Flash’. Siapakah superhero yang beruntung untuk dibuatkan spin-off?

Menurut Deadline, serial baru dari Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Marc Guggenheim ini akan dibintangi oleh bintang ‘Arrow’ Brandon Routh (the A.T.O.M.) dan Caity Lotz (Canary) dan juga bintang ‘The Flash’ Victor Garber (Martin Stein) dan Wentworth Miller (Captain Cold).

Awal Januari 2015 kemarin, CW sempat mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk membuat spin-off mengenai the A.T.O.M. Ini merupakan proyek yang sama, namun sekarang ada banyak superhero yang disertakan dalam proyek spin-off ini, seperti Canary dan Captain Cold.

Kira-kira spin-off tentang siapakah yang akan diproduksi oleh CW berikutnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)