home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya

Minggu, 01 Maret 2015 11:11 by nessamantha | 1172 hits
Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Saluran TV CW sukses membawa demam superhero ke televisi. Jika para tokoh superhero Marvel merajai layar bioskop, tokoh superhero DC Comics merajai layar kaca.

Setelah sukses dengan serial ‘Arrow’, CW meluncurkan spin-off ‘The Flash’ tahun 2014 kemarin yang kini telah diperbaharui untuk musim keduanya. Kesuksesan ‘The Flash’ ini mendorong CW untuk meluncurkan spin-off berikutnya.

E! News mengkonfirmasi bahwa CW saat ini sedang mengembangkan spin-off ‘Arrow’ berikutnya, yang akan menampilkan karakter dari ‘Arrow’ dan juga ‘The Flash’. Siapakah superhero yang beruntung untuk dibuatkan spin-off?

Menurut Deadline, serial baru dari Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Marc Guggenheim ini akan dibintangi oleh bintang ‘Arrow’ Brandon Routh (the A.T.O.M.) dan Caity Lotz (Canary) dan juga bintang ‘The Flash’ Victor Garber (Martin Stein) dan Wentworth Miller (Captain Cold).

Awal Januari 2015 kemarin, CW sempat mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk membuat spin-off mengenai the A.T.O.M. Ini merupakan proyek yang sama, namun sekarang ada banyak superhero yang disertakan dalam proyek spin-off ini, seperti Canary dan Captain Cold.

Kira-kira spin-off tentang siapakah yang akan diproduksi oleh CW berikutnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)