SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya

Minggu, 01 Maret 2015 11:11 by nessamantha | 1133 hits
Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Saluran TV CW sukses membawa demam superhero ke televisi. Jika para tokoh superhero Marvel merajai layar bioskop, tokoh superhero DC Comics merajai layar kaca.

Setelah sukses dengan serial ‘Arrow’, CW meluncurkan spin-off ‘The Flash’ tahun 2014 kemarin yang kini telah diperbaharui untuk musim keduanya. Kesuksesan ‘The Flash’ ini mendorong CW untuk meluncurkan spin-off berikutnya.

E! News mengkonfirmasi bahwa CW saat ini sedang mengembangkan spin-off ‘Arrow’ berikutnya, yang akan menampilkan karakter dari ‘Arrow’ dan juga ‘The Flash’. Siapakah superhero yang beruntung untuk dibuatkan spin-off?

Menurut Deadline, serial baru dari Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Marc Guggenheim ini akan dibintangi oleh bintang ‘Arrow’ Brandon Routh (the A.T.O.M.) dan Caity Lotz (Canary) dan juga bintang ‘The Flash’ Victor Garber (Martin Stein) dan Wentworth Miller (Captain Cold).

Awal Januari 2015 kemarin, CW sempat mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk membuat spin-off mengenai the A.T.O.M. Ini merupakan proyek yang sama, namun sekarang ada banyak superhero yang disertakan dalam proyek spin-off ini, seperti Canary dan Captain Cold.

Kira-kira spin-off tentang siapakah yang akan diproduksi oleh CW berikutnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya ^^

(nse)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)