SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Diisukan Tak Bekerja Di Bawah Agensi, B2M Entertainment Angkat Bicara

Sabtu, 28 Februari 2015 16:10 by zia92 | 1756 hits
Lee Hyori Diisukan Tak Bekerja Di Bawah Agensi, B2M Entertainment Angkat Bicara
ilarge.listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan bahwa salah satu diva Korea, Lee Hyori memilih untuk menjadi artis lepas, kini CEO dari B2M Entertainment, agensi yang menaungi penyanyi tersebut memberikan komentar untuk pemberitaan itu.

Pada Jumat (27/2) kemarin, CEO Gil Jong Hwa mengatakan, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif kami dengan Lee Hyori telah berakhir, namun pemberitaan dengan judul seperti ‘Perpisahan yang Indah’ dan ‘Lee Hyori menyatakan menjadi seorang artis bebas’ sumanya tidak berarti.”

“Meskipun saat ini kami tidak tidak terlibat dengannya sebagai manajemen, kami mendukung pekerjaannya untuk persahabatan kami. Ketka ia hampir tidak aktif dalam industri ini, ia bekerja sesuai dengan jadwal sendiri. Sampai sekarang, kami tidak pernah mendengar bahwa Lee Hyori sedang mencari agensi baru,” ungkap Gil Jong Hwa, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Reality Show Lee Hyori 'Hyori's Bed & Breakfast' Bakal Ada Season 2, Bareng IU Lagi?

Seperti yang beberapa sumber beritakan bbahwa CEO Gil Jong Hwa dan Lee Hyori berjalan sendiri-sendiri, banyak penggemar dan netizen yang masih mempertanyakan mengenai kebenaran Lee Hyori akan kembali ke dunia hiburan sebagai artis bebas tanpa agensi.

Lee Hyori memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai salah satu member girlgroup Fink.L lalu melanjutkan karirnya sebagi penyanyi solo pada tahun 2003, meniptakan nama untuk dirinya sendiri sebagai “Legendari Sexy Diva”. Sejak saat itu dirinya menjadi seorang fashion icon dan menjadi pusat selebriti seksi di Korea.

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)