SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Diisukan Tak Bekerja Di Bawah Agensi, B2M Entertainment Angkat Bicara

Sabtu, 28 Februari 2015 16:10 by zia92 | 1784 hits
Lee Hyori Diisukan Tak Bekerja Di Bawah Agensi, B2M Entertainment Angkat Bicara
ilarge.listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan bahwa salah satu diva Korea, Lee Hyori memilih untuk menjadi artis lepas, kini CEO dari B2M Entertainment, agensi yang menaungi penyanyi tersebut memberikan komentar untuk pemberitaan itu.

Pada Jumat (27/2) kemarin, CEO Gil Jong Hwa mengatakan, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif kami dengan Lee Hyori telah berakhir, namun pemberitaan dengan judul seperti ‘Perpisahan yang Indah’ dan ‘Lee Hyori menyatakan menjadi seorang artis bebas’ sumanya tidak berarti.”

“Meskipun saat ini kami tidak tidak terlibat dengannya sebagai manajemen, kami mendukung pekerjaannya untuk persahabatan kami. Ketka ia hampir tidak aktif dalam industri ini, ia bekerja sesuai dengan jadwal sendiri. Sampai sekarang, kami tidak pernah mendengar bahwa Lee Hyori sedang mencari agensi baru,” ungkap Gil Jong Hwa, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Popularitas Program 'Hyori's Bed & Breakfast 2' Justru Buat Kesal Pihak Pengelola Tempat Tinggal

Seperti yang beberapa sumber beritakan bbahwa CEO Gil Jong Hwa dan Lee Hyori berjalan sendiri-sendiri, banyak penggemar dan netizen yang masih mempertanyakan mengenai kebenaran Lee Hyori akan kembali ke dunia hiburan sebagai artis bebas tanpa agensi.

Lee Hyori memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai salah satu member girlgroup Fink.L lalu melanjutkan karirnya sebagi penyanyi solo pada tahun 2003, meniptakan nama untuk dirinya sendiri sebagai “Legendari Sexy Diva”. Sejak saat itu dirinya menjadi seorang fashion icon dan menjadi pusat selebriti seksi di Korea.

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)