home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Marina Sans, Teuku Wisnu Tonton Fillm Bollywood

Kamis, 24 November 2011 14:00 by wahyu | 3777 hits
Demi Marina Sans, Teuku Wisnu Tonton Fillm Bollywood
lovelytoday.com

Dreamers.co.id – Menjadi seorang aktor bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena seorang  aktor harus rela melakukan apa saja demi  mendapatkan akting yang sempurna. Pesinetron Teuku Wisnu pun rela menonton film Bollywood demi perannya  dalam drama musical Senggol-senggol Asmara.

“Ya pasti perlu, gue enggak pernah main sinetron atau film drama musikal, setiap episode ada tiga lagu yang dinyanyikan Marina Sans,” ungkap Teuku  saat berada kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dengan banyaknya Teuku Wisnu menonton film Bollywood, maka ia pun yakin dapat member referensi ketika ia harus mendalami perannya tersebut.

Baca juga: akmu

“Observasi pasti, di satu sisi ini drama musikal pertama. Gue lihat film India ada nyanyi, lagu, goyangan banyak observasi ke situ juga. Di 'Senggol-Senggol Asmara' ini enggak banyak joget dan nyanyi,” tuturnya.

Sinetron yang ditayangkan di MNC TV itu,  Teuku Wisnu beradu akting dengan seorang penyanyi dangdut Marina Sans. Lawan mainnya yang baru kali pertama bermain sinetron itu membuat dia tertantang.

“Tantangannya ikutin si Marina Sans joget, diam saja enggak tahu harus lakuin apa. Sutradara cukup pengertian, kalau salah atau kagok ya ulang,” tambahnya.(way)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)