home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta untuk Pilih Kim Soo Hyun atau Jun Ji Hyun, Apa Jawaban Ahn Jae Hyun?

Minggu, 01 Maret 2015 13:15 by fzhchyn | 4440 hits
Diminta untuk Pilih Kim Soo Hyun atau Jun Ji Hyun, Apa Jawaban Ahn Jae Hyun?
unchatsurletoit.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Pernah terlibat dalam serial drama ‘My Love From the Stars’, Ahn jae Hyun mengungkapkan bahwa dirinya dan Kim Soo Hyun menjadi teman dekat.

Pada episode KBS2 ‘Entertainment Weekly’ yang tayang Sabtu (28/2) kemarin, Ahn Jae Hyun terpilih sebagai “Celebrity of 2015”.

Saat ditanya mengenai Jun Ji Hyun yang juga membintangi drama 'My Love From the Stars', dirinya menjawab, “Dia seperti ibu bagiku saat syuting. Saat staff memarahiku, dia membelaku dengan mengatakan ‘dia manis’. Kim Soo Hyun juga banyak mengajariku.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ditanya mengenai hubungannya dengan Kim Soo Hyun yang satu tahun lebih muda darinya, aktor yang tengah membintangi drama ‘Blood’ ini berkata, “Saat sutradara mengatakan pada kami untuk mengatur tingkat usia kita, kami hanya memutuskan untuk menjadi teman.”

Dekat dengan keduanya, baik Jun Ji Hyun maupun Kim Soo Hyun, Ahn Jae Hyun diminta untuk memilih diantara keduanya. “Aku memilih Kim Soo Hyun karena dia teman laki-laki yang membuat aku nyaman,” jawabnya seperti yang dilansir Soompi.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)