home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

First Idol Reunion Ajak Penonton Bernostalgia di Dreamers Festival 2015

Minggu, 01 Maret 2015 15:00 by Dewinn | 1065 hits
First Idol Reunion Ajak Penonton Bernostalgia di Dreamers Festival 2015
image source : DreamersRa

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak tahu ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’? Yap, angkatan pertama dari ajang tersebut yang tergabung dalam grup  FIRe atau First Idol Reunion sukses menghibur dan mengajak penonton untuk kembali ke era nya pada Dreamers Festival hari pertama, Sabtu (28/02).

Para penyanyi berbakat yang dipertemukan pada kompetisi di tahun 2004 itu dipersatukan lewat musik dan kembali berkarya di belantika musik Indonesia. FIRe yang terdiri dari Joy, Delon, Nania, Michael, Lucky, Karen, Bona, Winda, Suci turut memeriahkan panggung Dreamers Festival 2015.

Lagu “Ekspresi” yang dinyanyikan merupakan Theme Song Indonesian Idol, membuat penonton teringat pada masa mereka masih ada didalam kompetisi tersebut. Meskipun Delon dan Winda tidak bisa hadir, tetapi kekompakan mereka masih sangat terasa diatas panggung.


image source : Dreamers Radio

FIRe yang seakan tidak mau kalah dengan junior-juniornya pun membawakan Medley lagu grup vokal yang sangat hits dikalangan anak muda. Lagu Smash, Cherrybelle dan Coboy Junior padukan dengan harmonisasi yang sangat apik hingga menghipnotis para tamu undangan dan penonton yang ada di Tribeca Central Park Mall.

Tidak berhenti sampai disana, FIRe melanjutkan penampilan mereka dengan Lagu ‘Stay With Me’ yang di populerkan oleh Sam Smith.  Penampilan FIRe pun ditutup dengan single terbaru mereka yang berjudul ‘Tetap Berdiri’. Sebelum menutup penampilan merek tersebut, FIRe mengumumkan kabar gembira yang datang dari salah satu personilnya, Helena yang tengah hamil 5 bulan.

Wah, semoga kehamilannya lancar ya kak Helena. Kita tunggu saja karya FIRe selanjutnya ya, dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)