home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyfriend Siapkan Acara Khusus Untuk Fans

Senin, 12 November 2012 20:08 by miko | 2324 hits
Boyfriend Siapkan Acara Khusus Untuk Fans
allkpop.com

Bagi seorang selebriti, fans merupakan kekuatan dirinya bisa tetap eksis di industri hiburan. Boyfriend  yang belakangan ini kembali dengan lagu baru yang berjudul Janus, telah membuat kejutan untuk para penggemarnya dalam salinan album baru mereka.

Boyfriend mengungkapkan bahwa 300 eksemplar dari album baru mereka, yang dirilis pada 8 November, berisi kartu  Royal Pass, diberikan kepada penggemar untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

Dilansir dari Allkpop, kartu khusus tersebut merupakan kartu yang memungkinkan penggemar beruntung mendapat liburan musim dingin dengan anggota Boyfriend.

Baca juga: akmu

“Seiring dengan album baru, kami menciptakan acara ini untuk menciptakan kenangan indah dengan penggemar Boyfriend. Jika Anda menemukan  Royal Pass, masuki cafe resmi dan mendaftar lengkap dengan meng-upload posting di bawah acara,” ungkap  Starship Entertainment.

Sementara itu dalam album kali ini, diisi dengan string yang rumit pada bagian piano, ditambah bass yang asyik membuat Boyfriend tampil lebih dewasa melalui Janus.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tersenyum di luar untuk wanita yang ia cintai ketika ia ditinggalkan, tapi terluka di dalam karena ia  benar-benar tidak ingin dia pergi. Dia berpura-pura menjadi acuh tak acuh tapi menangis diam-diam saat dia ditinggalkan.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)