home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Banyak Temukan Bukti, Jimin AOA dan Jinhwan iKON Pacaran?

Senin, 02 Maret 2015 10:15 by citra09 | 41383 hits
Netizen Banyak Temukan Bukti, Jimin AOA dan Jinhwan iKON Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Netizen kembali dihebohkan dengan penemuan bukti dua idola K-Pop yang berpacaran. Kali ini giliran salah satu member girl group AOA, yaitu Jimin dan member boy group baru YG Entertainment, yaitu Jinhwan iKON.

Kabar pacaran keduanya bermula saat variety show ‘Unpretty Rapstar’ yang dibintangi Jimin menunjukkan gambar pean teks dari Jimin untuk produser program tersebut, yang langsung mencuri perhatian karena gambar anak anjing dan bantal merah di gambar profil Jimin sama dengan anjing di Instagram milik kakak perempuan Jinhwan iKON.


Image source: Instiz

Dalam postingan kakak Jinhwan di Instagram yang kini telah dihapus, bisa terlihat bahwa anak anjing dan bantal merah tersebut sama seperti gambar profil KakaoTalk Jimin. Netizen pun mulai menduga bahwa ada kedekatan khusus antara keduanya, sampai  pada titik Jimin bahkan menggunakan foto anjing milik kakak Jinhwan.

Meski banyak yang menganggap bahwa keduanya hanya teman dekat, namun netizen menemukan bukti bahwa Jinhwan dan Jimin sempat beberapa kali tertangkap hangout berdua. Beberapa bulan sebelumnya, beredar beebrapa foto Jinhwan dan Jimin tengah shopping bersama.


Image source: Allkpop/Instiz

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali tertangkap membawa dan mengenakan benda pasangan layaknya orang yang berpacaran, mulai dari tas, cincin, hingga sneakers kembar. Menanggapi hal ini, beberapa netizen pun mengeluarkan berbagai respon.


Image source: Instiz

Beberapa menganggap bahwa keduanya sangat cocok meski usia Jinhwan lebih muda 3 tahun dari Jimin, namun ada juga netizen yang merasa bahwa Jimin tak konsisten dengan apa yang dikatakannya mengenai keinginannya untuk tak berpacaran saat jadi bintang tamu di sebuah program. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)