SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Goo Hye Sun Dikritik, Tim Produksi ‘Blood’ Angkat Bicara

Senin, 02 Maret 2015 13:19 by zia92 | 6354 hits
Akting Goo Hye Sun Dikritik, Tim Produksi ‘Blood’ Angkat Bicara
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tayang empat episode, drama KBS ‘Blood’ terus mendapat kritikan terkait buruknya akting dari pemain utama drama ini. Tim yang memproduksi drama ini pun akhirnya angkat bicara menanggapi hal tersebut.

Seorang perwakilan dari IOK Media, perusahaan yang memproduksi drama ‘Blood’ mengatakan, “Kami tidak menyangka ada begitu banyak kontroversi terhadap akting Goo Hye Sun untuk drama ini.”

“Dirinya hanya berlebihan dengan aktingnya agar sesuai dengan karakter yang diperankan, Yoo Ri Ta,” ujarnya kepada media seperti yang dikutip dari Soompi.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Mereka juga mengatakan bahwa karakter utama wanita dalam drama ini akan berubah di episode-eisode mendatang. “Sebagaimana drama tetap berlangsung, karakter Yoo Ri Ta juga akan berubah. Pada saat itu, kami yakin bahwa kritik mengenai akting Goo Hye Sun akan berkurang.”

Dibintangi Goo Hye Sun bersama dengan aktor Ahn Jae Hyun, drama ‘Blood’ tayang setiap hari Senin dan Selasa waktu setempat.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)