SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?

Senin, 02 Maret 2015 14:03 by citra09 | 5578 hits
SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?
Image source: Weibo.com/s

DREAMERSRADIO.COM - Banyak artis asuhannya yang terlibat skandal di tahun 2014, agensi raksasa Korea, SM Entertaiment diprediksi akan mendebutkan beberapa grup baru di tahun 2015 ini, untuk mempertahankan kekuatan kompetisi mereka di industri musik. Benarkah?

Seorang analis investasi Korea bernama Kim Min Jung telah mempredksi bahwa CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man akan mendebutkan paling tidak dua grup pendatang baru di tahun 2015 ini.

Menurut laporan Korean Economic Times, sang analis menjelaskan bahwa SM Entertainment perlu menambah grup baru dalam deretan artis asuhannya, dan membocorkan bahwa agensi Super Junior dan SNSD ini tengah di bawah tekanan untuk bisa membuat grup baru ini sukses di tengah kompetisi ketat.

Ia juga menambahkan bahwa SM telah kehilangan momentum karena berbagai insiden dan kontroversi  para artisnya yang terjadi di pertengahan tahun 2014. Seperti yang diketahui, di bulan September Jessica meninggalkan SNSD dan di Oktober, Luhan menjadi member kedua yang meninggalkan EXO.

“Total penjualan dan keuntungan SM Entertainment telah meningkan 9,9% dan 2,5%, tetapi sahamnya menurun sejak pertengahan tahun lalu. Para investor jadi merasa tak yakin karena kurangnya kesuksesan dibandingkan agensi lain,” tutur Kim, dikutip dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, “Masalah terbesar di industri K-Pop adalah perlunya kemunculan grup baru pengganti TVXQ, saat mereka nanti menjalani wajib militer.” Grup rookie seperti apa yang kamu nantikan dari SM Entertainment, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)