SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?

Senin, 02 Maret 2015 14:03 by citra09 | 5692 hits
SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?
Image source: Weibo.com/s

DREAMERSRADIO.COM - Banyak artis asuhannya yang terlibat skandal di tahun 2014, agensi raksasa Korea, SM Entertaiment diprediksi akan mendebutkan beberapa grup baru di tahun 2015 ini, untuk mempertahankan kekuatan kompetisi mereka di industri musik. Benarkah?

Seorang analis investasi Korea bernama Kim Min Jung telah mempredksi bahwa CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man akan mendebutkan paling tidak dua grup pendatang baru di tahun 2015 ini.

Menurut laporan Korean Economic Times, sang analis menjelaskan bahwa SM Entertainment perlu menambah grup baru dalam deretan artis asuhannya, dan membocorkan bahwa agensi Super Junior dan SNSD ini tengah di bawah tekanan untuk bisa membuat grup baru ini sukses di tengah kompetisi ketat.

Ia juga menambahkan bahwa SM telah kehilangan momentum karena berbagai insiden dan kontroversi  para artisnya yang terjadi di pertengahan tahun 2014. Seperti yang diketahui, di bulan September Jessica meninggalkan SNSD dan di Oktober, Luhan menjadi member kedua yang meninggalkan EXO.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

“Total penjualan dan keuntungan SM Entertainment telah meningkan 9,9% dan 2,5%, tetapi sahamnya menurun sejak pertengahan tahun lalu. Para investor jadi merasa tak yakin karena kurangnya kesuksesan dibandingkan agensi lain,” tutur Kim, dikutip dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, “Masalah terbesar di industri K-Pop adalah perlunya kemunculan grup baru pengganti TVXQ, saat mereka nanti menjalani wajib militer.” Grup rookie seperti apa yang kamu nantikan dari SM Entertainment, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)