SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?

Senin, 02 Maret 2015 14:03 by citra09 | 5661 hits
SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?
Image source: Weibo.com/s

DREAMERSRADIO.COM - Banyak artis asuhannya yang terlibat skandal di tahun 2014, agensi raksasa Korea, SM Entertaiment diprediksi akan mendebutkan beberapa grup baru di tahun 2015 ini, untuk mempertahankan kekuatan kompetisi mereka di industri musik. Benarkah?

Seorang analis investasi Korea bernama Kim Min Jung telah mempredksi bahwa CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man akan mendebutkan paling tidak dua grup pendatang baru di tahun 2015 ini.

Menurut laporan Korean Economic Times, sang analis menjelaskan bahwa SM Entertainment perlu menambah grup baru dalam deretan artis asuhannya, dan membocorkan bahwa agensi Super Junior dan SNSD ini tengah di bawah tekanan untuk bisa membuat grup baru ini sukses di tengah kompetisi ketat.

Ia juga menambahkan bahwa SM telah kehilangan momentum karena berbagai insiden dan kontroversi  para artisnya yang terjadi di pertengahan tahun 2014. Seperti yang diketahui, di bulan September Jessica meninggalkan SNSD dan di Oktober, Luhan menjadi member kedua yang meninggalkan EXO.

Baca juga: Album Solo Terbaru dan Terakhir Jonghyun SHINee Dirilis Bulan Ini!

“Total penjualan dan keuntungan SM Entertainment telah meningkan 9,9% dan 2,5%, tetapi sahamnya menurun sejak pertengahan tahun lalu. Para investor jadi merasa tak yakin karena kurangnya kesuksesan dibandingkan agensi lain,” tutur Kim, dikutip dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, “Masalah terbesar di industri K-Pop adalah perlunya kemunculan grup baru pengganti TVXQ, saat mereka nanti menjalani wajib militer.” Grup rookie seperti apa yang kamu nantikan dari SM Entertainment, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berhembus, mungkin jadi pepatah yang cocok untuk menggambarkan suasana karir Sunmi eks Wonder Girls sekarang ini. Kesuksesan perilisan lagu barunya diiringi dengan isu tak sedap terkait plagiarisme....
  • HOT !
    Bekerja sambil liburan, sepertinya itulah yang tengah dilakukan para member EXO dalam kunjungan ke Dubai kali ini. Meski hanya datang dengan tujuh member tanpa D.O dan Lay, EXO tetap menikmati waktu mereka kota modern tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)