home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?

Senin, 02 Maret 2015 14:03 by citra09 | 5857 hits
SM Entertainment Diprediksi akan Debutkan Dua Grup Baru di Tahun 2015?
Image source: Weibo.com/s

DREAMERSRADIO.COM - Banyak artis asuhannya yang terlibat skandal di tahun 2014, agensi raksasa Korea, SM Entertaiment diprediksi akan mendebutkan beberapa grup baru di tahun 2015 ini, untuk mempertahankan kekuatan kompetisi mereka di industri musik. Benarkah?

Seorang analis investasi Korea bernama Kim Min Jung telah mempredksi bahwa CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man akan mendebutkan paling tidak dua grup pendatang baru di tahun 2015 ini.

Menurut laporan Korean Economic Times, sang analis menjelaskan bahwa SM Entertainment perlu menambah grup baru dalam deretan artis asuhannya, dan membocorkan bahwa agensi Super Junior dan SNSD ini tengah di bawah tekanan untuk bisa membuat grup baru ini sukses di tengah kompetisi ketat.

Ia juga menambahkan bahwa SM telah kehilangan momentum karena berbagai insiden dan kontroversi  para artisnya yang terjadi di pertengahan tahun 2014. Seperti yang diketahui, di bulan September Jessica meninggalkan SNSD dan di Oktober, Luhan menjadi member kedua yang meninggalkan EXO.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Total penjualan dan keuntungan SM Entertainment telah meningkan 9,9% dan 2,5%, tetapi sahamnya menurun sejak pertengahan tahun lalu. Para investor jadi merasa tak yakin karena kurangnya kesuksesan dibandingkan agensi lain,” tutur Kim, dikutip dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, “Masalah terbesar di industri K-Pop adalah perlunya kemunculan grup baru pengganti TVXQ, saat mereka nanti menjalani wajib militer.” Grup rookie seperti apa yang kamu nantikan dari SM Entertainment, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)