home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Kunto Aji Hibur Fans 'Jomblo' di Dreamers Festival 2015

Senin, 02 Maret 2015 15:13 by Dewinn | 1829 hits
Serunya Kunto Aji Hibur Fans 'Jomblo' di Dreamers Festival 2015
image source : DreamersRa

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bernama lengkap Kunto Aji Wibisono yang akrab disapa Kunto Aji ini, tidak bosan-bosannya curhat dengan para fans-nya, Tidak Terkecuali Pengunjung yang hadir di Dreamers Festival 2015, minggu (1/3/2015).

Kunto Aji yang sempat menjadi finalis Indonesian Idol Season 5 itu ikut memeriahkan gelaran Dreamers Festival 2015 dengan suara merdunya. Panasnya cuaca di Tribeca Central Park Siang itu tidak menyurutkan niat penonton untuk mendekat ke panggung dan menikmati penampilannya.

Lantunan lagu-lagu cinta yang Aji bawakan membuat seakan penonton sedang  mendengarkan curhatannya. Penyanyi asal Jogjakarta itu juga mengajak penonton untuk menyanyi bersama. “Siapa disini yang udah kelamaan Jomblo?” tanyanya setelah membawakan lagu “Kala Cinta” kepunyaan legendaris Chrisye.

Baca juga: 'Mantra Mantra' Kunto Aji Sihir Penonton Java Jazz Festival 2019

Tidak perlu menunggu lama, Single Terbaru Kunto Aji yang berjudul “Terlalu Lama Sendiri” segera mengalun diikutin penonton yang ikut bernyanyi bersamanya. Ia pun tak lupa mengabadikan dengan video ketika penonton menyanyikan reff lagu tersebut yang sudah menjadi kebiasaannya saat manggung.


image source : DreamersRadio

Pria yang berusia 25 tahun ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada dreamersradio.com, Ia juga menyampaikan harapannya agar terus mendukung musik indonesia, dihadapan para penonton sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu "I'm Not The Only One" yang dipopulerkan Sam Smith.

Wah, Trimakasih ya Kunto Aji. Semoga pengerjaan Albumnya berjalan lancar!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)