home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinhyung dan Hongseok 'Mix & Match' Putuskan Tinggalkan YG Entertainment

Selasa, 03 Maret 2015 13:47 by citra09 | 5073 hits
Jinhyung dan Hongseok 'Mix & Match' Putuskan Tinggalkan YG Entertainment
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berkompetisi cukup ketat di program survival ‘Mix & Match’, tujuh dari sembilan trainee akhirnya terpilih akan menjadi member boy group baru YG Entertainment, iKON. Dua di antaranya, yaitu Jung Jinhyung dan Yang Hongsuk pun harus tereliminasi.

Jika sebelumnya keduanya memutuskan untuk tetap menjalani trainee di YG Entertainment meski gagal debut sebagai member iKON, namun kini telah terungkap bahwa keduanya ternyata memilih untuk meninggalkan agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut.

Berdasarkan laporan eksklusif Enewsworld yang didapatkan dari berbagai sumber di industri K-Pop, Jinhyung dan Hongsuk belum lama ini ternyata telah meninggalkan YG Entertainment dan memutuskan tak melanjutkan kegiatan trainingnya di sana.

Mereka dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment karena alasan pribadi dan pihak agensi pun juga memutuskan untuk menghormati keputusan mereka.

Jung Jinhyung berhasil mencuri perhatian karena wajah tampan dan suara berkharismanya, sementara Yang Hongsuk merupakan trainee terakhir yang bergabung dalam ‘Mix & Match’ yang menerima banyak pujian berkat suara soulful dan ketampanannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)