home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jared Leto Akhirnya Pangkas Rambutnya Demi Peran Joker!

Selasa, 03 Maret 2015 13:33 by pearl | 1809 hits
Jared Leto Akhirnya Pangkas Rambutnya Demi Peran Joker!
image source: buzzfeed.co

DREAMERSRADIO.COM - Dapatkan peran sebagai tokoh antagonis Joker untuk proyek besar Warner Bros ‘Suicide Squad’ membuat Jared Leto harus memangkas rambut yang menjadi ciri khasnya.

Orang-orang sudah terbiasa melihat aktor sekaligus vokalis tampan yang satu ini dengan rambut panjang serta brewok yang menutupi sebagian wajah Leto setahun belakangan ini. Namun pada akhir pekan lalu, sutradara ‘Suicide Squad’ yaitu David Ayer memposting proses pemangkasan rambut Leto lewat sosial media.

Respon pun sangat eksplosif dari para penggemar, banyak yang penasaran melihat rupa Leto berambut pendek. Walau tidak memperlihatkan secara keseulurhan namun bisa dilihat sedikit dalam foto lainnya bagaimana tampang aktor peraih Oscar tahun lalu ini dengan penampilan barunya.

Demi memaksimalkan penampilannya juga aktor 43 tahun ini sempat bercerita bagaimana sulitnya ia menaikkan berat badan demi menyempurnakan Joker. Ia yang tak terbiasa makan banyak harus mengisi perutnya selama silang beberapa jam setiap hari demi mendapatkan berat badan yang sempurna.

‘Suicide Squad’ yang akan dibintangi oleh Leto, Will Smith, Margot Robbie, Jai Courntey, Cara Delevigne dan Joel Kinnaman ini akan mulai produksi bulan depan di Toronto, Canada.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)