home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School Terkena Sihir?

Senin, 12 November 2012 17:00 by citra09 | 2153 hits
UEE After School Terkena Sihir?
kdramastars.com

Personil After School, UEE baru-baru ini terlihat sedang menjalani syuting drama terbarunya,’Jeon Woo Chi’. Kalau biasanya UEE berperan sebagai wanita biasa, kali ini ia akan berperan sebagai wanita yang kehilangan seluruh kesadarannya akibat pengaruh sihir.

Ia akan banyak melakukan adegan aksi dengan terbang kesana kemari, dengan diikat oleh sebuah tali kawat. Dibawah kontrol sihir, ia akan menyerang sebuah desa yang ditemukan oleh kakeknya dan bahkan menyerang laki-laki yang ia cintai.

 Awalnya, ia tampak takut saat akan melakukan adegan yang cukup membahayakan tersebut, namun lama kelamaan ia malah menjadi seperti seorang yang ahli tanpa ada rasa takut sedikitpun. Saat setelah syuting, pembawa acara Music Bank ini juga sempat berbagi cerita kepada penggemarnya.

Baca juga: akmu

“Karena aku belum pernah punya kesempatan untuk berakting dengan digantung oleh sebuah kawat, awalnya aku takut untuk memulainya. Tapi, setelah syuting ini dimulai, aku malah sangat menikmatinya dan syuting seperti ini sangat menyenangkan.”

Meskipun syuting dilakukan selama 12 jam, UEE tetap tampak ceria dan langsung mendapat pujian dari staff produksi. Para netizen yang melihat hal inipun langsung berkomentar, “Aku benar-benar sangat menantikan drama nya.”, “UEE adalah yang terbaik.” , “Aku penasaran akan seperi apa akting UEE nanti.”

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)