SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift, Sam Smith, Big Bang, dan Lainnya Dominasi ‘YouTube Music Awards 2015’

Selasa, 03 Maret 2015 21:19 by citra09 | 3432 hits
Taylor Swift, Sam Smith, Big Bang, dan Lainnya Dominasi ‘YouTube Music Awards 2015’
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Situs berbagai video ternama dunia, YouTube akhirnya kembali menggelar ajang penghargaan bergengsi untuk memberikan  penghormatan pada musisi dunia, yang bertajuk ‘YouTube Music Awards 2015’.

Musisi ternama, seperti Miley Cyrus, Rihanna, Lady GaGa, Beyonce, hingga Big Bang dan 2NE1 pun berhasil mendominasi daftar pemenang, yang dipilih berdasarkan viewers, engagement, dan subscribers selama enam bulan terakhir.

Jika sebelumnya digelar secara langsung seperti ajang penghargaan pada umumnya, maka untuk tahun ini, YouTube pun mengganti format, di mana para musisi yang terpilih akan membuat sebuah video musik yang akan ditayangkan secara online pada 23 Maret mendatang.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Beberapa musisi tersebut di antaranya adalah Charli XCX, Ed Sheeran, Martin Garrix, Max Schenider, Migos, Megan Nicole, dan lainnya. Big Bang dan 2NE1 pun menjadi satu-satunya perwakilan K-Pop yang berhasil masuk sebagai pemenang.

YouTube Music Awards pertama kali digelar di tahun 2013, betempat di sebuah lokasi di Pier 36, New York. Dikutip DailyMail, ini dia 50 musisi dunia yang diberikan penghormatan dalam YouTube Music Awards 2015:


Image source: Dailymail.co.uk

(ctr)

  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)