home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift, Sam Smith, Big Bang, dan Lainnya Dominasi ‘YouTube Music Awards 2015’

Selasa, 03 Maret 2015 21:19 by citra09 | 3647 hits
Taylor Swift, Sam Smith, Big Bang, dan Lainnya Dominasi ‘YouTube Music Awards 2015’
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Situs berbagai video ternama dunia, YouTube akhirnya kembali menggelar ajang penghargaan bergengsi untuk memberikan  penghormatan pada musisi dunia, yang bertajuk ‘YouTube Music Awards 2015’.

Musisi ternama, seperti Miley Cyrus, Rihanna, Lady GaGa, Beyonce, hingga Big Bang dan 2NE1 pun berhasil mendominasi daftar pemenang, yang dipilih berdasarkan viewers, engagement, dan subscribers selama enam bulan terakhir.

Jika sebelumnya digelar secara langsung seperti ajang penghargaan pada umumnya, maka untuk tahun ini, YouTube pun mengganti format, di mana para musisi yang terpilih akan membuat sebuah video musik yang akan ditayangkan secara online pada 23 Maret mendatang.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Beberapa musisi tersebut di antaranya adalah Charli XCX, Ed Sheeran, Martin Garrix, Max Schenider, Migos, Megan Nicole, dan lainnya. Big Bang dan 2NE1 pun menjadi satu-satunya perwakilan K-Pop yang berhasil masuk sebagai pemenang.

YouTube Music Awards pertama kali digelar di tahun 2013, betempat di sebuah lokasi di Pier 36, New York. Dikutip DailyMail, ini dia 50 musisi dunia yang diberikan penghormatan dalam YouTube Music Awards 2015:


Image source: Dailymail.co.uk

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)