home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Injak Usia 30-an, Leeteuk Super Junior Terima Konsultasi Operasi Plastik?

Selasa, 03 Maret 2015 16:15 by ningcil | 5005 hits
Injak Usia 30-an, Leeteuk Super Junior Terima Konsultasi Operasi Plastik?
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member grup idola K-Pop yang telah mencapai usia 30-an, Leeteuk pun mulai khawatir dengan penampilannya. Benarkah ia mengunjungi klinik operasi plastik untuk mendapatkan konsultasi kecantikan?

Hal tersebut seperti yang diungkapkan leader Super Junior ini saat hadir di JBTC ‘White Swan’. Leeteuk mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan image pretty boy-nya meski usianya yang sudah kepala tiga.

“Saat aku bertambah tua, aku ingin tetap punya image pretty boy. Aku ingin agar rahangku terlihat lebih halus, ujung hidungku lebih lancip, dan mataku lebih bersinar,” katanya seperti dilansir MWave.

Ia melanjutkan, “Aku pernah menerima konsultasi operasi plastik dan sang dokter memberikan saran untukku, ‘Operasi plastik hanyalah tentang pembentukan kembali, bukan merombak ulang. Kau harus hidup dengan keunikanmu’.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Tak seperti acara makeover lainnya, acara ‘White Swan’ merupakan acara yang menyediakan kesempatan pada peserta acara untuk mengubah keseluruhan hidupnya melalui operasi plastik, mengubah ulang tempat tinggalnya, dan lain-lain.

Sementara itu, Leeteuk merupakan salah satu member Super Junior selain Kyuhyun dan Shindong yang mengakui pernah melalui prosedur operasi plastik untuk memperbaiki sedikit tampilan wajahnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)