SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Injak Usia 30-an, Leeteuk Super Junior Terima Konsultasi Operasi Plastik?

Selasa, 03 Maret 2015 16:15 by ningcil | 4400 hits
Injak Usia 30-an, Leeteuk Super Junior Terima Konsultasi Operasi Plastik?
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member grup idola K-Pop yang telah mencapai usia 30-an, Leeteuk pun mulai khawatir dengan penampilannya. Benarkah ia mengunjungi klinik operasi plastik untuk mendapatkan konsultasi kecantikan?

Hal tersebut seperti yang diungkapkan leader Super Junior ini saat hadir di JBTC ‘White Swan’. Leeteuk mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan image pretty boy-nya meski usianya yang sudah kepala tiga.

“Saat aku bertambah tua, aku ingin tetap punya image pretty boy. Aku ingin agar rahangku terlihat lebih halus, ujung hidungku lebih lancip, dan mataku lebih bersinar,” katanya seperti dilansir MWave.

Ia melanjutkan, “Aku pernah menerima konsultasi operasi plastik dan sang dokter memberikan saran untukku, ‘Operasi plastik hanyalah tentang pembentukan kembali, bukan merombak ulang. Kau harus hidup dengan keunikanmu’.”

Tak seperti acara makeover lainnya, acara ‘White Swan’ merupakan acara yang menyediakan kesempatan pada peserta acara untuk mengubah keseluruhan hidupnya melalui operasi plastik, mengubah ulang tempat tinggalnya, dan lain-lain.

Sementara itu, Leeteuk merupakan salah satu member Super Junior selain Kyuhyun dan Shindong yang mengakui pernah melalui prosedur operasi plastik untuk memperbaiki sedikit tampilan wajahnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)