home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Siap Perankan Prajurit Perang Dalam 'Anthropoid'

Rabu, 04 Maret 2015 11:58 by pearl | 1488 hits
Jamie Dornan Siap Perankan Prajurit Perang Dalam 'Anthropoid'
Image source: thewrap.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkat kesuksesan besar dalam film terbarunya ‘Fifty Shades of Grey’, bermacam tawaran bermain film terus berdatangan kepada aktor Jamie Dornan.

Aktor tampan ini pun dikabarkan akan bermain sebagai seorang prajurit perang dari republik Ceko dalam film terbaru ‘Anthropoid’.

‘Anthropoid merupakan film yang diangkat dari cerita misi operasi Anthropoid dalam perang dunia kedua. Para prajurit yang bergabung dalam operasi ini menyerang kendaraan Heydrich di kota Praha yang masih dikepung para Nazi tahun 1942.



Image source: jamie-dornan online

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Dilansir Aceshowbiz, Dornan dan aktor Cillian Murphy akan berperan sebagai salah satu prajurit utama yang mengikuti misi tersebut. Sutradara asal Inggris Sean Ellis diberikan kursi sutradara untuk proyek film yang mengangkat sejarah penting bagi warga Ceko. 

Selain itu, menepis anggapan bahwa ia tidak akan membintangi sekuel ‘Fifty Shades’ selanjutnya Jamie Dornan mengkonfirmasi bahwa ia masih akan terus terlibat dalam kelanjutan kisah romantis antara Christian Grey dan Anastasia Steele. Walaupun begitu, ia masih belum tahu kapan kelanjutannya akan segera diproduksi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)