SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tao Dirumorkan akan Tinggalkan EXO dan Gabung ke Agensi Cina!

Rabu, 04 Maret 2015 11:07 by citra09 | 3994 hits
Duh, Tao Dirumorkan akan Tinggalkan EXO dan Gabung ke Agensi Cina!
Image source: MCM

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kasus hukum antara Kris Wu dan Luhan dengan SM Entertainment, kini kembali beredar sebuah rumor tak mengenakkan tentang member EXO lainnya, yaitu Tao yang disebut-sebut akan meninggalkan agensinya.

Berdasarkan media Cina, yaitu Cina, sebuah postingan di Weibo sukses menghebohkan fans karena menyebutkan bahwa Tao akan meninggalkan SM Entertainment untuk bergabung dengan salah satu agensi Cina, Huayi Brothers.

Dikutip Allkpop, postingan tersebut menyebutkan bahwa rekan Tao di film ‘My Sunshine’, yaitu Huang XiaoMing lah yang memperkenalkan maknae EXO-M tersebut kepada agensi raksasa Cina tersebut.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Menanggapi hal ini, pihak Huayi Brothers sekaligus manajer dari Haung XiaoMing pun langsung membantah rumor tersebut. “Aku rasa rumor palsu bisa menjual. Aku rasa seseorang sedang merencanakan sesuatu. Kami kini hanya sedang menjalani syuting,” ujarnya.

Rumor tersebut pun langsung menuai kehebohan di kalangan fans, yang hingga kini mungkin belum bisa menerima kenyataan bahwa Kris Wu dan Luhan kini bukan lagi bagian dari EXO. Sebelumnya, rumor Tao dan Lay akan meninggalkan EXO juga sempat beredar, namun ternyata sama sekali tidak benar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)