home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tao Dirumorkan akan Tinggalkan EXO dan Gabung ke Agensi Cina!

Rabu, 04 Maret 2015 11:07 by citra09 | 4103 hits
Duh, Tao Dirumorkan akan Tinggalkan EXO dan Gabung ke Agensi Cina!
Image source: MCM

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kasus hukum antara Kris Wu dan Luhan dengan SM Entertainment, kini kembali beredar sebuah rumor tak mengenakkan tentang member EXO lainnya, yaitu Tao yang disebut-sebut akan meninggalkan agensinya.

Berdasarkan media Cina, yaitu Cina, sebuah postingan di Weibo sukses menghebohkan fans karena menyebutkan bahwa Tao akan meninggalkan SM Entertainment untuk bergabung dengan salah satu agensi Cina, Huayi Brothers.

Dikutip Allkpop, postingan tersebut menyebutkan bahwa rekan Tao di film ‘My Sunshine’, yaitu Huang XiaoMing lah yang memperkenalkan maknae EXO-M tersebut kepada agensi raksasa Cina tersebut.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Menanggapi hal ini, pihak Huayi Brothers sekaligus manajer dari Haung XiaoMing pun langsung membantah rumor tersebut. “Aku rasa rumor palsu bisa menjual. Aku rasa seseorang sedang merencanakan sesuatu. Kami kini hanya sedang menjalani syuting,” ujarnya.

Rumor tersebut pun langsung menuai kehebohan di kalangan fans, yang hingga kini mungkin belum bisa menerima kenyataan bahwa Kris Wu dan Luhan kini bukan lagi bagian dari EXO. Sebelumnya, rumor Tao dan Lay akan meninggalkan EXO juga sempat beredar, namun ternyata sama sekali tidak benar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)