SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 2NE1 di Indonesia Diundur Hingga Tahun Depan

Senin, 12 November 2012 17:00 by ningcil | 2459 hits
Konser 2NE1 di Indonesia Diundur Hingga Tahun Depan
okepop.com

Girlband asal Korea Selatan, 2NE1 yang sebelumnya dikabarkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia dinyatakan ditunda. Konser yang bertajuk ‘Evolution Tour 2012’ ini rencananya akan dibawa oleh promotor yang sebelumnya juga membawa boyband dari agensi yang sama dengan Big Bang yaitu Big Daddy Indonesia.

Big Daddy resmi menyatakan konser 2NE1 pada saat konser Big Bang di Jakarta pertengahan Oktober lalu melalui banner yang ditempatkan di dalam venue MEIS Ancol. Namun konser yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 November 2012 ini di MEIS Ancol pun terpaksa dibatalkan di H-12 sebelum konser. Sebelumnya banyak para BlackJack yang sudah menanyakan tentang kepastian konser ini, karena sudah memasuki bulan November namun belum ada notifikasi harga dan pembelian tiket.

Menanggapi hal tersebut Big Daddy Indonesia pun mengabarkan lewat akun Twitternya, @bigdaddyid perihal kepastian konser 2NE1 di Indonesia pada tanggal 1 November lalu, “Kalo tetap di 24 Nov, venuenya bakal pindah. MEIS mau di pake Bakrie Group utk ultahnya salah satu perusahaannya.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ternyata ketidakpastian konser tersebut terhalang oleh perebutan venue antara Big Daddy Indonesia dan pihak Bakrie Group. Akhirnya pada Senin (12/11) Big Daddy Indonesia kembali memberikan pernyataan resmi via Twitter perihal konser 2NE1 tersebut. “Blackjack, dengan sangat terpaksa konser 2NE1 harus ditunda ke tahun depan karena keterbatasan venue”.

Hingga berita ini diturunkan , belum ada pernyataan resmi lagi dari Big Daddy Indonesia terkait pembatalan konser 2NE1 ini. Harap bersabar hingga tahun depan untuk melihat penampilan langsung dari Bom, Dara, Minzy, dan CL yaa Dreamers..

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)