home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Gong Seung Yeon, ‘Istri’ Virtual Jonghyun CNBLUE di ‘We Got Married’

Rabu, 04 Maret 2015 13:44 by ningcil | 13101 hits
Kenalan Dengan Gong Seung Yeon, ‘Istri’ Virtual Jonghyun CNBLUE di ‘We Got Married’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya pernikahan virtual antara pasangan ‘We Got Married’ Hong Jong Hyun – Yura Girl’s Day dan Nam Goong Min-Hong Jin Young, dua pasangan baru pun segera diumumkan.

Tiga dari bintang barunya yaitu Henry Super Junior-M, Jonghyun CNBLUE, dan Yewon Jewelry bukan sosok yang baru lagi di televisi, namun siapakah sosok Gong Seung Yeon?

Gong Seung Yeon, aktris pendatang baru yang namanya belum banyak dikenal sontak langsung dibicarakan banyak fans K-Pop begitu dirinya dikonfirmasi akan menjadi istri virtual dari Jonghyun CNBLUE dalam bersama satu pasangan terbaru lainnya dalam ‘We Got Married’.

Pernah melakukan masa training bersama Red Velvet di SM Entertainment, Gong Seung Yeon merupakan seorang aktris yang debut di tahun 2012 lalu dalam drama ‘I Love Lee Tae Ri’ dan beberapa waktu lalu tampil dalam drama ‘My Lovely Girl’ bersama Krystal f(x) dan Rain.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Saat ini, aktris 22 tahun ini tengah sibuk bermain dalam ‘Heard It Through the Grapevine’ yang berperan sebagai kakak dari aktris Go Ah Sung.

Bersama dengan Jonghyun, Henry, dan Yewon, kehadiran Gong Seung Yeon sebagai wajah baru di ‘We Got Married’ pun sangat dinantikan oleh para penonton setianya. Dua pasangan baru ini rencananya akan mulai hadir di televisi pada 14 Maret 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)