home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan pada Jinyoung, Baro Tampil Sebagai Kameo dalam ‘Perseverance Goo Hae Ra’

Rabu, 04 Maret 2015 19:19 by fzhchyn | 2634 hits
Beri Dukungan pada Jinyoung, Baro Tampil Sebagai Kameo dalam ‘Perseverance Goo Hae Ra’
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Bentuk dukungan yang diberikan seorang idola K-pop terhadap rekan satu grupnya bisa dalam bentuk apa saja. Seperti yang dilakukan oleh Baro, salah satu member boygrup B1A4 ini nih Dreamers.

Baro akan tampil sebagai kameo dalam drama yang tengah dibintangi oleh rekan satu grupnya, Jinyoung yang berjudul ‘Perseverance Goo Hae Ra’. Lebih tepatnya Baro akan tampil pada episode kesembilan drama Mnet tersebut.

Menurut sebuah sumber yang diungkapkan Mnet pad Rabu (4/3) mengatakan, “Di dalam cerita, Baro akan berperan sebagai seorang bintang top yang merupakan penyanyi dan juga aktor. Baro memutuskan untuk tampil dalam drama untuk mendukung sesama member grupnya, Jinyoung yang berperan sebagai Ray Kim dalam drama.”

Baca juga: Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Dalam drama tersebut, Jinyoung dan Baro akan memiliki pertemuan yang mengejutkan sebagai seorang rookie dan seorang bintang. Selain Baro, aktris Hwang Suk Jung juga akan tampil sebagai kameo dalam drama ini di episode kesembilan.

Sementara itu, drama ‘Perseverance Goo Hae Ra’ tayang setiap Jumat pukul 23:20 waktu setempat, dan episode dengan Baro sebagai kameo akan tayang Jumat (6/3) mendatang. Wah penasaran dengan kemunculan Baro di drama ini Dreamers? Yuk simak video teaser-nya berikut ini.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)