SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong JYJ Dikonfirmasi Wajib Militer Akhir Maret Mendatang!

Rabu, 04 Maret 2015 16:21 by zia92 | 2662 hits
Kim Jaejoong JYJ Dikonfirmasi Wajib Militer Akhir Maret Mendatang!
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Melaksanakan Wajib Militer atau Wamil adalah sebuah kewajiban bagi warga di Korea Selatan, tak terkecuali oleh para idola K-pop. Nah, satu lagi idola K-pop yang dikonfirmasi untuk menjalankan kewajiban wamil ini adalah Kim Jaejoong.

Agensi yang menaungi Kim Jaejoong, C-Jes Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya akan menjalani wajib militer pada Selasa (31/3) mendatang, dikutip Soompi.

Sebuah laporan yang dirilis pada Rabu (4/3) mengungkapkan bahwa member JYJ tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi tanggal untuk masuk militer. Pihak agensi juga menegaskan bahwa laporan tersebut benar, dan mereka menambahkan, “Dia akan menghabiskan sisa waktu dengan para penggemarnya.”

Baca juga: Jaejoong JYJ Alami Cedera Saat Syuting Drama Baru 'Manhole'

Penyanyi sekaligus aktor ini sudah memiliki fanmeeting yang rencananya akan diadakan bulan ini. Selain itu Jaejoong juga akan mennggelar konser pada tanggla 28 dan 29 dengan tajuk “2015 Kim Jae Joong Concert in Seoul – The Beginning of The End”. Terlebih, Jaejoong akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya mulai tanggal 14 Maret.

Kim Jaejoong saat ini aktif sebagai aktor yang tengah membintangi drama KBS2TV “Spy” yang merupakan proyek terakhirnya sebelum masuk militer. Episode terakhir drama ini akan tayang pada Jumat (6/3) pukul 21:30 waktu setempat.

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)