home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkejut Pacarnya Punya Anak, Karrueche Tran Hindari Chris Brown

Kamis, 05 Maret 2015 12:14 by nessamantha | 2608 hits
Terkejut Pacarnya Punya Anak, Karrueche Tran Hindari Chris Brown
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown berhasil mengejutkan dunia dengan kabar bahwa dirinya telah memiliki seorang anak perempuan berusia sembilan bulan. Namun, jika kita saja terkejut mendengarnya, bagaimana dengan pacar Chris, Karrueche Tran?

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Karrueche mengetahui kabar bahwa sang pacar memiliki anak dari wanita lain ini melalui internet, sama dengan kita semua. Setelah itu, wanita yang telah berpacaran selama empat tahun dengan Chris ini menelepon pacarnya itu untuk mencari tahu kebenaran gosip ini.

Sumber itu menambahkan bahwa Karrueche sangat tidak menyangka dan terkejut akan kabar ini. Dan ini juga merupakan hal terakhir yang ingin ia dengar, dengan kata lain Karrueche sangat tidak menyangka bahwa hal seperti ini akan menimpa hubungannya dengan Chris.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut yang juga mengatakan bahwa pasangan ini berhenti berkomunikasi sekitar satu minggu yang lalu karena alasan yang berbeda ini, memberitahu E! bahwa Chris mencoba menghubungi setiap saat namun Karrueche tidak ingin mendengar apapun darinya saat ini dan menolak untuk menjawab teleponnya sejak kabar ini pertama kali diberitakan oleh TMZ.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Sumber lain membocorkan bahwa selain terkejut, Karrueche juga merasa sangat sakit hati, kecewa, dan marah akan kabar ini.

Rabu (4/3) kemarin, TMZ melaporkan bahwa Chris Brown mempunyai anak perempuan berusia sembilan bulan. Laporan itu menyebutkan juga bahwa ibu dari anak Chris ini adalah seorang model bernama Nia, yang merupakan teman baik Chris selama beberapa tahun.

E! News telah menghubungi perwakilan Chris, namun mereka menolak untuk berkomentar mengenai masalah ini. Sementara itu, Chris sendiri belum memberikan pernyataan apapun mengenai pemberitaan ini.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)