SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Dianggap Terlalu Banyak Alasan, Tim Kuasa Hukum B.A.P Protes

Kamis, 05 Maret 2015 14:30 by citra09 | 2043 hits
TS Entertainment Dianggap Terlalu Banyak Alasan, Tim Kuasa Hukum B.A.P Protes
Image source: rainsoundzp

DREAMERSRADIO.COM - Kasus hukum terkait pembatalan kontrak eksklusif yang diajukan B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment dipastikan masih bergulir. Keduabelah pihak pun siap untuk bertemu di pengadilan untuk pertama kalinya pada pertengahan Maret mendatang.

Namun, pertemuan yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 13 Maret, ternyata diundur menjadi tanggal 16 Maret. Terkait hal ini, tim kuasa hukum B.A.P pun mengekspresikan rasa kecewanya karena lambatnya respon dari pihak TS Entertainment.

Dalam pernyataan resminya seperti dikutip Allkpop, tim kuasa hukum B.A.P menyatakan, “Setelah B.A.P mengajukan gugatan hukum pada 26 November melawan TS Entertainment, pihak TS hanta merespon pada tanggal 15 Januari.”

“Namun respon yang mereka sampaikan bukan tentang penggunaan ‘ilegal’ uang 1.55 miliar won untuk promosi album dan juga klaim lainnya yang disampaikan B.A.P dalam gugatannya. Mereka memberikan terlalu banyak alasan bahwa dokumennya terlalu banyak dan mereka akan menyampaikan responnya lagi secepat mungkin,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Pihaknya menambahkan, “Namun, bahkan hingga 4 Maret, mereka belum juga menyampaikan respon yang seharusnya.” Pihak kuasa hukum grup pelantun ‘Hurricane’ ini juga kecewa terkait pengunduran waktu sidang pertama keduabelah pihak.

Mereka menuturkan bahwa meski seharunya bertemu pada 13 Maret, namun mereka terpaksa membatalkannya karena perpindahan distrik pengadilan, yaitu dari distrik 13 ke distrik 14, yang menyebabkan pertemuan diundur hingga 16 Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)