SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Dianggap Terlalu Banyak Alasan, Tim Kuasa Hukum B.A.P Protes

Kamis, 05 Maret 2015 14:30 by citra09 | 2055 hits
TS Entertainment Dianggap Terlalu Banyak Alasan, Tim Kuasa Hukum B.A.P Protes
Image source: rainsoundzp

DREAMERSRADIO.COM - Kasus hukum terkait pembatalan kontrak eksklusif yang diajukan B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment dipastikan masih bergulir. Keduabelah pihak pun siap untuk bertemu di pengadilan untuk pertama kalinya pada pertengahan Maret mendatang.

Namun, pertemuan yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 13 Maret, ternyata diundur menjadi tanggal 16 Maret. Terkait hal ini, tim kuasa hukum B.A.P pun mengekspresikan rasa kecewanya karena lambatnya respon dari pihak TS Entertainment.

Dalam pernyataan resminya seperti dikutip Allkpop, tim kuasa hukum B.A.P menyatakan, “Setelah B.A.P mengajukan gugatan hukum pada 26 November melawan TS Entertainment, pihak TS hanta merespon pada tanggal 15 Januari.”

“Namun respon yang mereka sampaikan bukan tentang penggunaan ‘ilegal’ uang 1.55 miliar won untuk promosi album dan juga klaim lainnya yang disampaikan B.A.P dalam gugatannya. Mereka memberikan terlalu banyak alasan bahwa dokumennya terlalu banyak dan mereka akan menyampaikan responnya lagi secepat mungkin,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Pihak Hyosung Beberkan 'Kejahatan' Agensi TS Entertainment di Sidang ke-2 Pembatalan Kontrak

Pihaknya menambahkan, “Namun, bahkan hingga 4 Maret, mereka belum juga menyampaikan respon yang seharusnya.” Pihak kuasa hukum grup pelantun ‘Hurricane’ ini juga kecewa terkait pengunduran waktu sidang pertama keduabelah pihak.

Mereka menuturkan bahwa meski seharunya bertemu pada 13 Maret, namun mereka terpaksa membatalkannya karena perpindahan distrik pengadilan, yaitu dari distrik 13 ke distrik 14, yang menyebabkan pertemuan diundur hingga 16 Maret.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)