SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan akan Hadir Sebagai Bintang Tamu 'Running Man' Cina?

Kamis, 05 Maret 2015 15:41 by citra09 | 3301 hits
Kris Wu dan Luhan akan Hadir Sebagai Bintang Tamu 'Running Man' Cina?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kasus saling tuntut antara Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment, dua mantan member EXO tersebut kini dikabarkan akan muncul sebagai bintang tamu dalam ‘Running Man’ versi Cina. Benarkah?

Meski sebelumnya sempat batal tampil bersama dalam program Tahun Baru Lunar, namun kini muncul kabar bahwa Kris Wu dan Luhan dijadwalkan akan menjadi bintang tamu program ‘Hurry Up, Brother, yaitu program SBS ‘Running Man’ versi Cina.

Kabar tersebut muncul lewat sebuah media Cina, yang melaporkan bahwa skrip untuk program tersebut bocor ke internet. Dalam skrip tersebut kabarnya berisi lineup member untuk musim kedua serta bintang tamu untuk episode terbarunya.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Dan ternyata, daftar tersebut tertulis nama Kris Wu dan Luhan yang akan hadir sebagai bintang tamu, meskipun kini kasus gugatan hukum dengan SM Entertainment belum juga mencapai titik temu.

Berdasarkan bocoran tersebut, ‘Hurry Up, Brother’ juga akan memulai syuting untuk musim keduanya pada 9 hingga 13 Maret mendatang di Chengdu. Apakah Luhan dan Kris Wu akan benar-benar hadir?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)