SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan akan Hadir Sebagai Bintang Tamu 'Running Man' Cina?

Kamis, 05 Maret 2015 15:41 by citra09 | 3362 hits
Kris Wu dan Luhan akan Hadir Sebagai Bintang Tamu 'Running Man' Cina?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kasus saling tuntut antara Kris Wu-Luhan dan SM Entertainment, dua mantan member EXO tersebut kini dikabarkan akan muncul sebagai bintang tamu dalam ‘Running Man’ versi Cina. Benarkah?

Meski sebelumnya sempat batal tampil bersama dalam program Tahun Baru Lunar, namun kini muncul kabar bahwa Kris Wu dan Luhan dijadwalkan akan menjadi bintang tamu program ‘Hurry Up, Brother, yaitu program SBS ‘Running Man’ versi Cina.

Kabar tersebut muncul lewat sebuah media Cina, yang melaporkan bahwa skrip untuk program tersebut bocor ke internet. Dalam skrip tersebut kabarnya berisi lineup member untuk musim kedua serta bintang tamu untuk episode terbarunya.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Dan ternyata, daftar tersebut tertulis nama Kris Wu dan Luhan yang akan hadir sebagai bintang tamu, meskipun kini kasus gugatan hukum dengan SM Entertainment belum juga mencapai titik temu.

Berdasarkan bocoran tersebut, ‘Hurry Up, Brother’ juga akan memulai syuting untuk musim keduanya pada 9 hingga 13 Maret mendatang di Chengdu. Apakah Luhan dan Kris Wu akan benar-benar hadir?

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)