home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carly Rae Jepsen Ceritakan Keseruan Syuting Video Musik Bareng Tom Hanks

Kamis, 05 Maret 2015 17:21 by citra09 | 1266 hits
Carly Rae Jepsen Ceritakan Keseruan Syuting Video Musik Bareng Tom Hanks
Image source: news.iheart

DREAMERSRADIO.COM - Perilisan video musik dari lagu terbaru Carly Rae Jepsen yang berjudul ‘I Really like You’ tentu sangat dinantikan oleh para fans. Pasalnya, video musik ini akan menampilkan dua bintang papan atas, yaitu Tom Hanks dan Justin Bieber.

Kehadiran Justin Bieber mungkin tak terlalu mengejutkan, mengingat keduanya merupakan rekan sesama musisi asal Kanada, yang sama-sama ‘diasuh’ oleh Scooter Braun. Namun, kehadiran Tom Hanks justru cukup mengejutkan, bagaimana ia akhirnya bisa tampil dan menunjukkan sisi fun-nya.

Dalam wawancara bersama Access Hollywood, penyanyi 28 tahun ini pun menceritakan bagaimana ia bisa menggaet Tom Hanks untuk membintangi video musiknya. “Aku menginginkan sesuatu yang berlawanan dari betapa manisnya lagu ini. Dan aku punya ide bahwa akan sangat bagus jika ada bintang utamanya yang tak pernah terduga sebelumnyam” tutur Carly.


Image source: powerfm.com

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

“Scooter Braun memberitahukannya pada Tom saat makan malam, karena mereka adalah teman. Aku tak di sana tapi Tom mengatakan, ‘Kenapa tidak aku saja? Mengapa kau tak memintaku?’,” lanjutnya lagi.

Terkait proses syuting bersama aktor 'Saving Private Ryan' tersebut, Carly menuturkan, “Sepanjang hari ia benar-benar membuatku terpukau. Aku rasa mungkin dia tak tahu bahwa dirinya adalah Tom Hanks! Ia orang paling baik dan rendah hati yang pernah kutemui. Ia kedinginan, tetapi tetap menyanyikan laguku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)