SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Ucapan Manis David Beckham Untuk Ulang Tahun Brooklyn ke-16

Kamis, 05 Maret 2015 18:06 by ningcil | 2910 hits
Simak Ucapan Manis David Beckham Untuk Ulang Tahun Brooklyn ke-16
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu sosok selebriti pria yang masih ‘hot’ di usianya yang hampir 40 tahun bukan berarti David Beckham tak bisa jadi figur seorang ayah yang sangat sayang dan manis terhadap anak-anaknya. Seperti yang ia tunjukkan saat putera sulungnya berulang tahun.

Anak pertama David Beckham dan sang istri Victoria, Brooklyn Beckham baru saja menginjak usia remaja saat berulang tahun yang ke-16 pada 4 Maret 2015. Di hari ulang tahun Brooklyn, sang ayah pun memberikan sebuah ucapan yang sangat manis di akun Facebook resminya.


Image source: facebook.com/beckham

Beckham mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya yang sedang memeluk dan mencium kening sang putera yang kini telah tumbuh jadi remaja yang tampan dan menulis, “Happy birthday to my big boy xx,” di akun Facebooknya.


Image source: facebook.com/beckham

Tak hanya disitu, Beckham juga mengunggah foto Brooklyn yang masih berusia setahun pada 2000 silam. Terlihat Beckham yang saat itu masih bermain untuk Manchester United sedang berjalan bersama Brooklyn yang saat itu kompak memakai jersey yang sama dengannya.

Sebagai salah satu pasangan selebriti yang masih harmonis menjalani rumah tangganya dengan empat orang buah hati, David dan Victoria Beckham sering dicontoh banyak orang.

Baca juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Hadir dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pernah dalam wawancaranya bersama CNN World Sport, Beckham memberikan komentarnya tentang cara membesarkan anak-anaknyan. “Putera tertuaku kini sedang berada di usia dimana ia ingin melakukan banyak hal dan ke banyak tempat dan kami harus menahannya,” ujar Beckham.

“Kau harus menjelaskan padanya jika ada beberapa hal yang tak boleh ia lakukan,” katanya. “Namun sejujurnya, kami membiarkan anak kami melakukan 99 persen hal yang mereka ingin lakukan, karena kami ingin mereka menjalani hidup yang normal.”

David dan mantan member Spice Girl, Victoria menikah pada Junli 1999 dan kini telah dikaruniai empat orang anak diantaranya Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10) dan Harper (3). Mengikuti jejak sang ayah, Brooklyn kini telah resmi masuk dalam klub Arsenal remaja dan juga berkecimpung di dunia modeling.

Happy birthday, Brooklyn, all the best!

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)