home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jepang, 5 Seconds Of Summer akan Jadi Aksi Pembuka One Direction di Jakarta?

Kamis, 05 Maret 2015 18:35 by syaifan | 4604 hits
Setelah Jepang, 5 Seconds Of Summer akan Jadi Aksi Pembuka One Direction di Jakarta?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat dikabarkan tidak akan ikut terlibat sebagai aksi pembuka One Direction di tur dunia ‘On The Road Again Tour 2015’, grup band 5 Seconds Of Summer akhirnya ambil bagian ketika mereka menyambangi Jepang bersama One Direction pada pekan lalu. Setidaknya mereka tampil sebanyak tiga kali di luar penampilan solo mereka sendiri di sana.

Mengetahui hal tersebut, kabar baik bagi para penggemar 5 Seconds Of Summer di sejumlah negara Asia lainnya termasuk Indonesia karena mereka akan memiliki peluang untuk menyaksikan Luke Hemmings dan kawan-kawan di konser One Direction.

Kemungkinan 5 Seconds Of Summer menjadi aksi pembuka konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang semakin diperkuat dengan munculnya beberapa teaser yang diunggah oleh salah satu promotor lewat akun sosial media mereka yang mengisyaratkan kedatangan band asal Australia itu ke Jakarta.


Images source : instagram.com/soundrhtyhm

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah lewat Instagram oleh akun promotor SoundRhythm misalnya. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (4/3) kemarin, tampak potongan kaki member 5 Seconds Of Summer yang diambil dari situs musik Billboard.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Tak hanya itu, akun Twitter SoundRhtyhm juga sempat membalas kicauan Luke dengan menuliskan, “Indonesia NEXT.”

Meski hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai siapa yang akan jadi aksi pembuka One Direction di Jakarta, para penggemar tentunya sudah tidak sabar. One Direction sendiri sebelum tampil di Jakarta akan singgah ke beberapa negara lain seperti Singapura, Thailand, Hong Kong dan Filipina.

Waah.. kira-kira 5 Seconds Of Summer bakal jadi aksi pembuka One Direction di Jakarta atau nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)