SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jepang, 5 Seconds Of Summer akan Jadi Aksi Pembuka One Direction di Jakarta?

Kamis, 05 Maret 2015 18:35 by syaifan | 4412 hits
Setelah Jepang, 5 Seconds Of Summer akan Jadi Aksi Pembuka One Direction di Jakarta?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat dikabarkan tidak akan ikut terlibat sebagai aksi pembuka One Direction di tur dunia ‘On The Road Again Tour 2015’, grup band 5 Seconds Of Summer akhirnya ambil bagian ketika mereka menyambangi Jepang bersama One Direction pada pekan lalu. Setidaknya mereka tampil sebanyak tiga kali di luar penampilan solo mereka sendiri di sana.

Mengetahui hal tersebut, kabar baik bagi para penggemar 5 Seconds Of Summer di sejumlah negara Asia lainnya termasuk Indonesia karena mereka akan memiliki peluang untuk menyaksikan Luke Hemmings dan kawan-kawan di konser One Direction.

Kemungkinan 5 Seconds Of Summer menjadi aksi pembuka konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang semakin diperkuat dengan munculnya beberapa teaser yang diunggah oleh salah satu promotor lewat akun sosial media mereka yang mengisyaratkan kedatangan band asal Australia itu ke Jakarta.


Images source : instagram.com/soundrhtyhm

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah lewat Instagram oleh akun promotor SoundRhythm misalnya. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (4/3) kemarin, tampak potongan kaki member 5 Seconds Of Summer yang diambil dari situs musik Billboard.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tak hanya itu, akun Twitter SoundRhtyhm juga sempat membalas kicauan Luke dengan menuliskan, “Indonesia NEXT.”

Meski hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai siapa yang akan jadi aksi pembuka One Direction di Jakarta, para penggemar tentunya sudah tidak sabar. One Direction sendiri sebelum tampil di Jakarta akan singgah ke beberapa negara lain seperti Singapura, Thailand, Hong Kong dan Filipina.

Waah.. kira-kira 5 Seconds Of Summer bakal jadi aksi pembuka One Direction di Jakarta atau nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)