home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Penyebab Diundurnya Konser 2NE1 di Jakarta

Senin, 12 November 2012 17:16 by ningcil | 10431 hits
Inilah Penyebab Diundurnya Konser 2NE1 di Jakarta
dreamersradio.com

Demam Korea ternyata masih terus melanda wilayah Asia, terutama Indonesia. Hingga akhir tahun 2012 ini tercatat lebih dari 10 konser K-Pop yang meramaikan Jakarta. Konser K-Pop yang terkenal dengan segala macam detail dan konsepnya yang tidak biasa ini memang memerlukan sebuah tempat yang layak dalam menyelenggarakan konser.

Antusias dan euforia dari para penggemar K-Pop di Indonesia tidak sepadan dengan kelayakan tempat untuk mengadakan sebuah konser skala artis-artis luar negeri terutama artis K-Pop. Baru saja promotor Big Daddy Indonesia terpaksa membatalkan konser girlband Korea Selatan, 2NE1 yang rencananya akan diadakan pada 24 November 2012 mendatang karena masalah tempat.

Big Daddy yang sebelumnya sukses mengadakan konser Big Bang yang termasuk dalam agensi yang sama dengan 2NE1, yaitu YG Entertainment ternyata masih bisa kewalahan untuk menentukan tempat untuk mengadakan konser pelantun lagu I Am The Best tersebut. Sebelumnya konser yang bertajuk ‘Evolution Tour 2012’ tersebut direncanakan akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Baca juga: akmu

Namun karena tempat dan tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun perusahaan Bakrie Group, terpaksa Big Daddy harus mengalah dan mencari tempat lain untuk menyelenggarakan konser 2NE1 nanti. Sayangnya, konser 2NE1 yang memerlukan panggung selebar 50 meter ini memang mau tak mau harus menggunakan MEIS sebagai tempat konser diadakan. Sehingga konser pada tanggal 24 November mendatang di MEIS pun terpaksa harus dibatalkan dan diundur hingga tahun depan.

MEIS yang saat ini menjadi gedung konser indoor terbesar di Indonesia ini memang sudah beberapa kali dipercaya untuk dijadiakn tempat-tempat konser artis lokal maupun luar negeri. Ukuran MEIS memang dijadikan standar para artis bergengsi untuk mengadakan suatu konser ini menjadi pilihan paling tepat untuk konser. Ada yang mau membangun tempat baru seperti Tokyo Dome, mungkin?

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)