home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Tampan Ini Dikonfirmasi Jadi Pangeran Emma Watson di Film 'Beauty and the Beast'!

Jumat, 06 Maret 2015 12:14 by citra09 | 2910 hits
Aktor Tampan Ini Dikonfirmasi Jadi Pangeran Emma Watson di Film 'Beauty and the Beast'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran fans mengenai siapakah sosok aktor yang akan menjadi pangeran Emma Watson dalam film ‘Beauty and The Beast’ akhirnya terjawab sudah. Aktor tampan Dan Stevens akhirnya dikonfirmasi menjadi pangeran dari Belle, yaitu the Beast.

Dikutip Hollywood Reporter, aktor asal Inggris tersebut kabarnya tengah dalam tahap negosiasi untuk peran Beast dalam ‘Beauty and the Beast’. Fans pun semakin dibuat yakin saat bintang ‘Night at the Museum 3’ tersebut seakan mengonfirmasi peran tersebut di akun Twitternya.

Lewat akun Twitternya, Dan mengunggah foto bertuliskan ‘Beast Mode’, tak lama setelah kabar dirinya menerima peran tersebut beredar di berbagai situs berita hiburan. Sementara aktor Luke James kini tengah diperbincangkan untuk memeran tokoh penjahat, yaitu Gaston.


Image source: Twitter

Baca juga: Video Behind The Scene 'Beauty and The Beast' Tunjukkan Anehnya Proses Teknik CGI

Sebelumnya, Emma Watson mengumumkan dirinya akan menjadi Belle pada Januari 2015 melalui akun Facebooknya. “Akhirnya aku bisa memberitahukan kalian bahwa aku akan bermain sebagai Belle di film live-action terbaru ‘Beauty and the Beast!’,” tulis Emma.

Namun, hingga kini belum diketahui apakah ‘Beauty and the Beast’ akan berformat musikal, mengingat bintang Harry Potter tersebut menyebutkan bahwa ia harus banyak belajar bernyanyi sebelum memulai syuting.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)