SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk Berjuang Lupakan Pahitnya Masa Lalu di MV ‘Growing Pains’

Jumat, 06 Maret 2015 11:00 by citra09 | 3027 hits
Donghae dan Eunhyuk Berjuang Lupakan Pahitnya Masa Lalu di MV ‘Growing Pains’
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sub unit Super Junior, yaitu Donghae dan Eunhyuk alias D&E menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan merilis album pertamanya di Korea.

Pada Jumat (06/03), Donghae dan Eunhyuk akhirnya telah secara resmi merilis album pertamanya yang bertajuk ‘The Beat Goes On’ ke berbagai situs musik, bersamaan dengan video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Growing Pains’.

Berbeda dengan single ‘Oppa,oppa’ yang berkonsep ceria dan colorful, ‘Growing Pains’ memperlihatkan sisi yang lebih serius dan dewasa dari Donghae dan Eunhyuk, dengan konsep black and white di beberapa scene-nya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Ditemani Donghae dan Eunhyuk, Seungri Bakal Menjelajah Rusia di 'Let's Eat Dinner Together'

Dalam video tersebut, Eunhyuk dan Donghae berperan sebagai dua orang pria yang berjuang untuk bisa melupakan kenangan buruk di masa lalu, setelah mereka harus berpisah dengan wanita yang dicintainya.

Setelah resmi merilis album dan video musiknya, D&E akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di program KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret. Simak video musik ‘Growing Pains’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)