home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Akan Tampil di Serial Downton Abbey?

Jumat, 06 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 1735 hits
Kate Middleton Akan Tampil di Serial Downton Abbey?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kita sering melihat para anggota keluarga Kerajaan Inggris diperankan dalam suatu serial TV maupun film. Terkadang juga sosok mereka menjadi inspirasi untuk karakter-karakter tertentu.

Para anggota keluarga Kerajaan Inggris ini jelas tidak pernah tampil dalam serial TV maupun film tersebut. Namun kini muncul kabar bahwa Duchess of Cambridge Kate Middleton akan muncul di serial TV Downton Abbey! Benarkah?

Image source: usmagazine.com

Kensington Palace mengumumkan pada Kamis (5/3) bahwa istri Pangeran William ini berencana untuk mengunjungi lokasi syuting Downton Abbey yang terletak di Ealing Studios, London, pada Kamis (12/3) mendatang. Apakah kedatangan Kate ini berarti dirinya akan tampil di serial TV milik saluran PBS ini?

Dalam kunjungannya ini, Kate akan berkeliling lokasi syuting dan bertemu dengan para pemain dan juga kru dari serial TV pemenang berbagai penghargaan Emmy Awards ini. Dilansir dari Telegraph, Ealing Studios ini merupakan tempat proses syuting berbagai adegan indoor dilakukan.

Kate dan Will mengakui bahwa keduanya merupakan penggemar berat serial Downton Abbey. Desember 2013 lalu, Allen Leech, salah satu bintang Downton Abbey membocorkan bahwa Pangeran William secara pribadi mengungkapkan kesukaannya akan serial TV ini dalam sebuah percakapan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

“Aku berada di sebuah acara bersama Pangeran William, Duke of Cambridge, pekan lalu,” ungkap Allen yang memerankan Tom Branson kepada Andy Cohen dalam acara Watch What Happens Live.

“Aku bertemu dengannya pekan lalu, saling berjabat tangan. Dia berkata, ‘Aku penggemar berat Downton Abbey – hanya sekarang ketika istriku sedang hamil.’ Tentu saja ia memiliki banyak waktu luang, jadi Kate berkata, ‘Aku sedang menonton ini dan kamu akan menontonnya bersamaku,’” cerita Allen.

Downton Abbey baru saja menyelesaikan musim kelimanya di PBS. Selain Allen, serial ini juga dibintangi oleh Maggie Smith (pemeran Profesor McGonagal di seri Harry Potter), Lily James (pemeran Cinderella di live-action terbaru Cinderella), Hugh Bonneville, Jamie Froggat, dan masih banyak lagi.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)