SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Donghae dan Eunhyuk Telah Siapkan Sub Unit D&E Sejak Usia 15 Tahun?

Jumat, 06 Maret 2015 15:29 by citra09 | 1619 hits
Wah, Donghae dan Eunhyuk Telah Siapkan Sub Unit D&E Sejak Usia 15 Tahun?
Image source: Star In

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mempersiapkan debut bersama Super Junior saja, siapa sangka bahwa dua membernya, yaitu Donghae dan Eunhyuk ternyata telah mempersiapkan sub unit mereka, yaitu D&E sejak sebelum debut atau tepatnya di usia 15 tahun.

Hal ini diungkapkan keduanya dalam showcase perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘The Beat Goes On’ pada Kamis (05/03). “Jika Kyuhyun mempersiapkan album solonya secara diam-diam, maka aku dan Donghae telah mempersiapkannya sejak usia 15 tahun,” tutur Eunhyuk.

“Karena kami mempersiapkannya sejak lama, aku sangat antusias dan gugup,” lanjutnya lagi. Donghae ikut menambahkan, “Dari semua member Super Junior, Eunhyuk lah yang akan membuatku bersinar. Aku juga senang bisa bertemu dengan fans di Korea.”

Baca juga: Jadi Model di MV Eunhyuk & Donghae, Model Asal Jerman Ini Malah Dibully di Sosial Media?

Saat ditanya mengenai alasan membentuk sub unit bersama, dua member Super Junior yang dikenal bersahabat dekat ini menuturkan, “Tinggi kami hampir sama, dan kami menyukai jenis musik yang sama. Kami juga telah tampil bersama sejak ‘Super Show 1’, karena itulah kami akhirnya membentuk sub unit.”

Setelah resmi merilis album ‘The Beat Goes On’ dan video musik ‘Growing Pains’, D&E pun bersiap memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di program KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)