home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Dikonfirmasi Bintangi ‘Ex-Girlfriend Club’ Mei Mendatang

Jumat, 06 Maret 2015 15:12 by fzhchyn | 2811 hits
Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Dikonfirmasi Bintangi ‘Ex-Girlfriend Club’ Mei Mendatang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya kedua aktor Song Ji Hyo dan Byun Yo Han masih dalam tahap diskusi untuk menerima tawaran bermain dalam drama trebaru tvN ‘Ex-Girlfriend Club’, kini keduanya dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama tersebut, seperti dilansir Soompi.

‘Ex-Girlfriend Club’ adalah drama dengan genre komedi-romantis yang menceritakan seorang penulis webtoon terkenal bernama Bang Myung Soo yang diperankan oleh Byun Yo Han dengan para mantan kekasihnya. Kim Soo Jin yang diperankan Song Ji Hyo adalah seorang produser yang ditugaskan untuk membuat webtoon Bang Myung Soo menjadi sebuah film.

Cerita yang ditulis Bang Myung soo dalam webtoon-nya adalah tentang pengalaman berkencannya di masa lalu, termasuk kisah-kisah memalukan mantan kekasihnya. Untuk membuat filmnya, Bang Myung Soo harus berkumpul dengan para mantan kekasihnya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Drama ini akan disutradarai oleh Kwon Jang Suk yang terkenal menyutradarai drama seperti ‘Pasta’, ‘Miss Korea’, dan ‘Golden Time’.

Drama ‘Ex-Girlfriend Club’ akan mulai syuting pada akhir Maret mendatang dan akan tayang perdana pada Mei di hari Jumat dan Sabtu pukul 20:30 waktu setempat. Wah penasaran dengan akting keduanya di drama ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)