SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Member Terlibat Skandal Pemerkosaan, Boy Group ZEST Batal Comeback!

Jumat, 06 Maret 2015 15:38 by citra09 | 3271 hits
Salah Satu Member Terlibat Skandal Pemerkosaan, Boy Group ZEST Batal Comeback!
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop baru-baru ini dihebohkan dengan pelaporan seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh salah seorang member boy group rookie. Boy group ZEST pun disebut-sebut merupakan grup yang dimaksud.

Meski pihak agensi telah membantah, namun dengan semakin memanasnya skandal ini, ZEST pun akhirnya memutuskan untuk menunda segala aktivitasnya, mulai dari rencana comeback hingga rencana debut di pasar musik Jepang.

“ZEST awalnya berencana untuk merilis album baru di bulan April, namun terpaksa kami tunda,” ungkap agensi ZEST, Zenith Media kepada Newsen pada Jumat (06/03). Ia melanjutkan, “Debut di Jepang juga telah direncanakan, tapi semuanya telah dibatalkan.”

Baca juga: Dituduh Perkosa Mantan Pacar, Member Boyband ZEST Bebas Dakwaan

Sebelumnya, pada Kamis (05/03), kepolisian Gangnam menyatakan bahwa seorang wanita berusia 20 tahun telah mengajukan gugatan, dengan mengklaim bahwa salah satu member ZEST telah melakukan tindakan kekerasan seksual berkali-kali.

Pihak agensi ZEST menyebutkan bahwa tuduhan tersebut tak berdasar dengan menuturkan, “Mereka saling bertemu dengan baik-baik, kekerasan seksual adalah hal yang tak mungkin terjadi. Kami punya rekaman percakapan saat ia memberikan tekanan. Jika ia terus menyatakan hal yang tak benar, kami akan mengungkap semuanya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)