home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita yang Ngaku Dilecehkan oleh Member ZEST Ternyata Seorang Idola K-Pop?

Jumat, 06 Maret 2015 18:45 by citra09 | 4532 hits
Wanita yang Ngaku Dilecehkan oleh Member ZEST Ternyata Seorang Idola K-Pop?
Image source: ZEST Offici

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop masih dihebohkan dengan pelaporan seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh salah seorang member boy group rookie, yang kabarnya member boy group ZEST lah yang dimaksud.

Meski identitas sang wanita belum diketahui secara jelas, namun telah terungkap bahwa wanita tersebut ternyata juga berasal dari kalangan idola K-Pop. Hal ini diungkapkan oleh agensi ZEST, yaitu Zenith Media.

“Wanita yang mengklaim ia telah dilecehkan adalah seorang idola K-Pop. Ia adalah seorang member girl group yang kini sedang tak menjalani promosi comeback,” tutur pihak agensi ZEST, dikutip Enewsworld.

Baca juga: Dituduh Perkosa Mantan Pacar, Member Boyband ZEST Bebas Dakwaan

Pihaknya melanjutkan, “Ia terus mengancam kami karena ia adalah seorang idola K-Pop. Kami punya rekaman percakapan ancaman itu. Jika ia terus menyampaikan klaim yang salah, kami akan mengungkap semuanya.”

Pada Kamis (05/03), kepolisian Gangnam menyatakan bahwa seorang wanita berusia 20 tahun telah mengajukan gugatan, dengan mengklaim bahwa salah satu member ZEST telah melakukan tindakan kekerasan seksual selama beberapa kali.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)