home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Kenal, Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Langsung Liburan Bareng ke Jepang

Jumat, 06 Maret 2015 19:04 by ningcil | 4312 hits
Baru Kenal, Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Langsung Liburan Bareng ke Jepang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah foto syuting perdana mereka diunggah oleh netizen, pasangan terbaru ‘We Got Married’ Jonghyun CNBLUE dan aktris rookie Gong Seung Yeon dikabarkan langsung terbang ke Osaka, Jepang pada minggu depan demi kepentingan syuting.

Hal ini pun tentunya langsung menarik perhatian penonton setianya, yang tak menyangka jika pasangan yang bahkan episode perdananya belum tayang di televisi sudah melalui progres yang sangat cepat dari pasangan-pasangan sebelumnya.

Seperti dilansir Koreaboo, pasangan baru ini telah dikonfirmasi akan melakukan syuting di luar negeri walau episode perdana mereka baru mulai akan tayang pada 14 Maret 2015.

Pasangan ini akan memperlihatkan sisi yang berbeda dari hubungan pasangan ‘We Got Married’ lainnya dengan memperlihatkan klip yang diambil dari kencan mereka di Jepang hanya kurang dari seminggu setelah keduanya resmi jadi pasangan virtual.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Dua pasangan baru ‘We Got Married’ yaitu Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon serta Henry Super Junior-M dan Yewon eks Jewelry sejak awal memang memiliki konsep yang lebih baru dan berbeda dari pasangan-pasangan virtual sebelumnya. Dua pasangan ini diperbolehkan memilih pasangan masing-masing sesuai dengan minat mereka.

Sementara itu, pasangan Hong Jin Young dan Nam Goong Min serta Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day akan merampungkan penampilan mereka terakhir di ‘We Got Married’ pada 7 Maret 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)