SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Berikan Motivasi Pada Taylor Swift Soal Masalah Percintaan

Sabtu, 07 Maret 2015 13:13 by ningcil | 1481 hits
Lady Gaga Berikan Motivasi Pada Taylor Swift Soal Masalah Percintaan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Melihat rekan sesama penyanyi-nya meraih kehidupan yang komplit, Taylor Swift pun mengungkapkan komentarnya pada Lady Gaga lewat akun Twitternya. Meski tak me-mention dirinya, sang ‘mother monster’ pun membalas tweet Taylor Swift dengan jawaban yang manis.

Pelantun ‘Blank Space’ Taylor Swift memposting sebuah tweet dengan memuji penyanyi nyentrik 28 tahun tersebut untuk hidupnya yang sempurna setelah menerima lamaran sang kekasih – aktor Taylor Kinney, tampil memukau di Oscars dan mendapatkan peran di ‘American Horror Story’.

Tay menulis, “Ini hanya menurutku atau Lady Gaga memang punya hidup yang sempurna sekarang ini!? #goals.” Meski tak me-mention dirinya, Lady Gaga yang sempat memergoki tweet tersebut pun langsung memberikan motivasi mengenai kehidupan asmara rekan sesama penyanyinya yang kini sedang ‘sepi’.

“Wow, kau sangat baik hati! Hidup adalah tentang teman, keluarga, dan cinta! Kita semua melihat itu ada padamu, pangeran pujaan hatimu akan segera datang,” balas Gaga pada Tay.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Pernyataan Taylor Swift mengenai Lady Gaga yang telah menemukan cinta dalam hidupnya tersebut melanjuti komentarnya yang mengatakan bahwa dirinya yakin akan tetap single hingga lima tahun kedepan karena calon pasangannya takut dengan sorotan yang ia terima karena ketenaran Tay.

Love will find you if you try, Tay!

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)