home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Donghae Tolak Member Super Junior yang Ingin Gabung dengan D&E?

Sabtu, 07 Maret 2015 10:09 by citra09 | 3300 hits
Eunhyuk dan Donghae Tolak Member Super Junior yang Ingin Gabung dengan D&E?
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu sub unit dari Super Junior, yaitu D&E memang hanya terdiri dari Donghae dan Eunhyuk. Namun siapa sangka bahwa ternyata, member Super Junior lainnya sempat mengungkapkan keinginan untuk bergabung.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Donghae dan Eunhyuk dalam gelaran showcase comebacknya baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengaku telah menolak keinginan member Super Junior lainnya untuk bisa bergabung.

“Ada member (Super Junior) yang juga ingin bergabung dalam sub unit kami. Siwon ingin tampil di atas panggung bersama kami. Ia bahkan mengatakan, ‘Apakah kita bisa melakukannya bersama? Apakah hanya kalian saja?’,” tutur Eunhyuk sambil tertawa.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Ia melanjutkan, “Saat aku memintanya untuk fokus akting, ia langsung menggerutu. Leeteuk dan Kangin juga mengatakan bahwa aku dan Donghae sangat kerena saat bersama-sama. Tapi aku tahu, diam-diam mereka juga ingin bergabung dengan kami.”

Eunhyuk juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan Donghae, yang menunjukkan loyalitas dan rasa sayang terhadap Donghae, di mana hubungan persahabatan keduanya memang telah terjalin sejak lama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)