SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Anak adalah Mimpi Jadi Nyata Bagi Naya Rivera 'Glee'?

Jumat, 06 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 1088 hits
Punya Anak adalah Mimpi Jadi Nyata Bagi Naya Rivera 'Glee'?
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Di sela-sela kesedihan para Gleeks mengingat serial TV Glee yang akan segera mengakhiri masa tayangnya, para bintang Glee hadir dengan berbagai kabar gembira. Salah satunya adalah Naya Rivera yang mengumumkan kehamilan pertamanya.

Tidak hanya penggemar saja yang dibuat antusias dengan kabar ini, para lawan main Naya di Glee pun merasa demikian. Saat ditemui oleh E! News di acara Kindred: The Foundation for Adoption Fundraiser di Los Angeles pada Selasa (3/3), Jenna Ushkowitz, pemeran Tina Cohen-Chang membagi perasaannya ketika mengetahui tentang kehamilan lawan mainnya itu.

Image source: eonline.com

“Aku mengetahuinya melalui akun Instagram Naya dan aku mengirim pesan kepadanya, dan aku berkata, ‘Oh my goodness, apa yang terjadi?’” ungkapnya, merujuk pada pengumuman Naya di Instagram. “Aku tahu ia telah menginginkannya sejak lama dan dia baru saja menikah.”

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Naya dan suaminya aktor Ryan Dorsey saat ini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini hadir sekitar tujuh bulan setelah pernikahan rahasia mereka di Cabo San Lucas.

Pemeran Santana Lopez ini sendiri bukanlah bintang Glee pertama yang memiliki anak. September 2013 lalu, Heather Morris pemeran Brittany S. Pierce dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Elijah Hubbell.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)